muhammadiyahlamongan-Kita kukuhkan Ponpes Karangasem Muhammadiyah Paciran  sebagai ponpes tangguh pertama kali mengingat  tidak semua ponpes siap melaksanakan ponpes tangguh.

Demikian dikatakan Bupati Lamongan, Fadeli, saat melaunching Ponpes Karangasem Muhammadiyah sebagai tangguh pertama, Sabtu (13/6).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ponpes Karangasem yang sudah siap melaksanakan Kampung tangguh” ungkap Bupati Fadeli.

Orang nomer satu di Pemkab Lamongan itu juga berharap santri tetap menjaga jarak, menggunakan masker serta banyak cuci tangan untuk mencegah atau memutus penyebaran virus Corona atau Covid 19.

Baca Juga  Video Launching Web Muhammadiyah Lamongan

“Sehingga diharapkan menjadi Ponpes tangguh dengan santri tangguh juga” papar Fadeli. Jangan sampai ada klaster baru di wilayah Paciran” jelasnya.

Launching Ponpes Karangasem serta sosialisasi nenuju new normal tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan paket sembako dan masker oleh Bupati, Kapolres dan Dandim 0812 Lamongan.

Sementara  itu Pimpinan Ponpes Karangasem KH Drs Abdul Hakam Mubarok Lc.M.Pd, mengucapkan terima kasih atas dijadikkannya Ponpes Karangasem sebagai Ponpes tangguh

“ Ponpes sudah menyiapkan klinik dan ruang isolasi di Ponpes terkait hal ini” terang  KH Drs Abdul Hakam Mubarok Lc.M.Pd.

Baca Juga  Muhammadiyah Harus Merespon Permasalahan Umat Dengan Tepat

Kepala Dinas Kesehatan  Lamongan dr. Taufik Hidayat penularan Covid-19 dari hidung dan mulut, maka harus memakai masker.

“Agar dilakukan pengontrolan secara kontinue dan apabila ada santri yang sakit agar tidak diperbolehkan masuk” kata dr. Taufik Hidayat memaparkan.

Selain Bupati Fadeli, launching ponpes tangguh tersebut juga dihadiri Kapolres AKBP Harunm, Dandim Letkol Inf Sidik Wiyono, Sekda Yuhronur Efendi, serta Forkopimcam Paciran. (Aulia/LIK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here