Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PRA Cumpleng Gelar Pawai Taaruf Sambut Milad ‘Aisyiyah Ke-107

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) Cumpleng Kecamatan Brondong menggelar pawai taaruf dalam rangka Milad ‘Aisyiyah ke-107 pada hari Rabu (15/5/2024). Acara ini diikuti oleh PRA, Nasyiatul ‘Aisyiyah Cumpleng, serta para murid dan wali murid TK ABA Cumpleng.

Ketua PRA Cumpleng, Zayyinatul Ma’rifah, menyatakan bahwa pawai taaruf ini merupakan bentuk ketaatan atas himbauan dari Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah sekaligus sebagai upaya mensyiarkan peran organisasi ‘Aisyiyah kepada masyarakat. “Acara ini adalah momentum untuk menunjukkan eksistensi dan kontribusi nyata ‘Aisyiyah dalam masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa pawai taaruf ini membawa pesan mulia, di mana peserta pawai dihimbau untuk berperan membersihkan sampah di sepanjang rute yang dilalui. “Ini adalah wujud konkret dakwah kemanusiaan semesta, mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan,” tambahnya.

Acara pawai taaruf dalam rangka Milad ‘Aisyiyah ke-107 di Cumpleng juga menjadi lebih berkesan dengan adanya launching bank sampah yang dilakukan secara simbolis oleh Majelis Kesos bekerja sama dengan Majelis Kesehatan. “Ini menunjukkan keseriusan warga ‘Aisyiyah Cumpleng untuk ikut berperan aktif dalam penanganan sampah,” ungkapnya.

Dengan adanya bank sampah ini, diharapkan persoalan terkait sampah dapat terselesaikan dengan baik. “Semoga inisiatif ini bisa menjadi solusi jangka panjang dalam menangani masalah sampah di wilayah kita,” tutupnya. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kolaborasi Tiga PK IMM: PK IMM Ibnu Taimiyah Gelar Studi Banding

Next Post

Siswa Kelas Enam MIM 16 Paciran Unjuk Kreativitas dalam Praktek Memasak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share