Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ringankan Korban Bencana Longsor, IPM Lamongan Galang Dana

MuhammadiyahLamongan.com – Musibah Tanah Longsor yang menimpa warga di desa Banaran, Kec Pulung Kab Ponorogo beberapa waktu yang lalu membuat banyak elemen masyarakat turut berduka. Dukungan moril, material, serta finansial menjadi kebutuhan mendesak yang harus didapatkan oleh masyarakat terdampak bencana. Hal itu mengetuk kepedulian IPM Lamongan untuk melakukan aksi peduli Ponorogo dengan mengadakan penggalangan dana di sepanjang jalan Babat-Surabaya pada Kamis,(5/4).

Ari Kurniawan, Koordinator Lapangan (Korlap) penggalangan dana peduli Ponorogo mengatakan, bahwa aksi ini merupakan bentuk kepedulian IPM Lamongan terhadap korban bencana tanah longsor di Garut. “Mudah-mudahan dana yang terkumpul ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Ponorogo,” tuturnya.

Kembali dilanjutkan Ari, kegiatan ini diharapakan dapat menumbuhkan nilai-nilai sosial kepada kader IPM Lamongan juga sebagai implementasi program pemberdayaan pelajar dalam mengawal aksi sosial di masyarakat. “Dengan aksi ini diharapkan dapat membangkitkan kepekaan masyarakat terhadap sesama, sehingga nanti akan ada kegiatan atau aksi-aksi solidaritas kemanusiaan yang sama di berbagai daerah lainnya,” lanjutnya. (Irfan)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Begini Pesan Moral saat Pelantikan Bersama Pemuda Muhammadiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah

Next Post

Tiga Prioritas Utama IPM Lamongan Menuju IPM Berkemajuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share