Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

RSML Uji Ketangkasan dan Teamwork Karyawan

rsmlMuhammadiyahLamongan.com – Di dunia kerja, selain dituntut profesional juga harus cekatan dan tangkas. Karena dengan hal itu pekerjaan bisa terselesaikan dengan tepat juga cepat. Maka untuk mengasah dan mengujinya, dari pagi hingga siang hari kemarin senin 29 agustus 2016. Halaman parkir belakang penuh dengan karyawan yang sedang beradu ketangkasan, mulai dari lomba lari estafet dan vertigo (lari bersambung dengan lintasan unik), kepruk kendil berisi air, dandan misteri ( merias pasangan dengan mata tertutup), dan suap manja (menyuapi pasangan dengan mata tertutup).

dr. Syamsu Dluha selaku ketua panitia lomba menyampaikan “Lomba ketangkasan ini kami adakan selain dalam rangka memperingati milad RS.Muhammadiyah Lamongan yang ke- 48 dan juga perayaan kemerdekaan bangsa Indonesia, lomba ini juga kami jadikan  sebagai sarana bagi karyawan untuk semakin meningkatkan ukhuwah, teamwork dan  saling mengenal antar karyawan baik dalam satu unit kerja maupun antar unit kerja. Karena untuk bisa menjadi RS yang unggul dan islami tentunya dibutuhkan sumberdaya insani yang kuat, etos kerja tinggi dan hubungan yg solid antar karyawan di RSML ini”

Selain adu ketangkasan, akan digelar juga kompetisi olahraga: voli, badminton, futsal, dan tenis meja yang dilangsungkan keesokan harinya.

Ditambahkan oleh dr. Syamsu Dluha, sebagai rangkaian kegiatan milad RSML dan HUT kemerdekaan RI, kegiatan yang sudah terlaksana adalah : launching sertifikat halal MUI dan seminar pentingnya terapi nutrisi dalam kesembuahan pasien. Dan yang sedang berlangsung saat ini lomba ketangkasan, lomba olahraga, lomba 5R dan mewarnai (balita). Untuk agenda selanjutnya pada bulan september akan ada seminar parenting dan  tabligh akbar dg narasumber ustd dr. H. Agus Taufiqurrahman, Sp.S, M.Kes. dan peletakan batu pertama pembangunan masjid RSML. (Evy MZ/Gizi)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Amanah Menjadi Kunci Kesuksesan Pemimpin

Next Post

Hukum Jenggot Menurut Al-Quran dan Hadits

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next

Rusli Pimpin PCPM Pucuk

muhammadiyahlamongan.com- Mantan Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhamamdiyah (PC IMM) Kabupaten Lamongan…
0
Share