Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Sambut Ramadhan Dengan Berbagi Sembako

prm-brondongMuhammadiyahLamongan.com – Berbagai cara  dilakukan untuk menyambut datangnya puasa Ramadhan. Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Cumpleng Desa Cumpleng kecamatan Brondong kabupaten Lamongan dalam menyambut bulan suci bagi umat Islam dengan melakukan bagi sembako ke warga kurang mampu atau fakir -miskin .

“Untuk tahun ini kami sediakan 70 paket bingkisan sembako untuk fakir miskin” kata  Ali Muflih, salah seorang panitia. Berbagi sembako tersebut dilakukan setiap menyambut datngnya bulan Ramadhan.

Sebelumnya PRM Cumpleng bersama ortomnya serta ratusan warga Muhammadiyah juga menggelar jalan santai sambil bersih-bersih sampah yang ada disepanjang jalan yang dilalui sampai ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yg ada dijalan Sronto Dusun Cumpleng.

“Jalan santai dan bersih bersih tersebut juga dalam rangkaian menyambut puasa Ramadhan Kegiatan yang diadakan oleh PRM Cumpleng tersebut diikuti oleh seluruh ortom dan lembaga pendidikan yang ada dibawah naungan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah” jelas  Ali Muflih yang juga kepala MTsM 30 Cumpleng.

“Untuk tahun ini kami sediakan 200an hadiah hiburan dan 1 hadia utama.Insyaallah kita akan adakan setiap tahun dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Semoga tahun depan bisa meriah lagi” urai Ali Muflih.(wasis)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Dakwa Ramadhan, Majelis Tabligh PDM Lamongan Sebar Da’i Muda

Next Post

Puasa Versus Produktifitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share