Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Santri Ponpes Al-Manar Sedayulawas Menjadi Delegasi Kemah Akbar Nasional dalam Rangka Muktamar HW Ke-4

MuhammadiyahLamongan.com – Empat santri Pondok Pesantren Al-Manar Sedayulawas dari Lamongan telah menjadi bagian dari delegasi kemah akbar Nasional dalam rangka menyemarakkan Muktamar Hizbul Wathan ke-4 yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) pada 26-29 Juli 2023.

Keempat santri yang berhasil lolos menjadi bagian dari kontingen Lamongan dalam acara besar tersebut adalah Evelyn Afsazani Salsabilla, Elfaretta Alicia Efendi, Devita Maharani Putri, dan Azzah Ramadhani. Mereka mengikuti kegiatan kemah akbar Nasional sebagai bagian dari rangkaian Muktamar ke-4 Hizbul Wathan yang digelar di Malang.

Menjadi delegasi peserta kemah akbar Nasional HW di Malang adalah suatu pengalaman yang luar biasa dan berharga bagi keempat santri Al-Manar. Mereka merasa beruntung dan terhormat dapat dipercaya untuk mewakili kontingen Lamongan. Pengalaman berpartisipasi dalam acara kemah dari seluruh penjuru Nasional telah meningkatkan khazanah pengetahuan dan keterampilan kepanduan mereka, sekaligus memperluas jaringan pertemanan.

Evelyn, salah satu santri yang ikut serta dalam kemah akbar tersebut, menyatakan, “Ini adalah pengalaman yang tidak akan kami lupakan sepanjang sejarah hidup kami. Semoga seluruh agenda Muktamar ke-4 Hizbul Wathan berjalan dengan lancar dan sukses serta terpilih kwarpus yang amanah dan mampu membawa kemajuan HW secara Nasional maupun Internasional,” ucapnya.

Muktamar Hizbul Wathan ke-4 yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) telah menjadi momen bersejarah bagi ribuan peserta, termasuk delegasi dari Pondok Pesantren Al-Manar Sedayulawas. Harapannya, semangat dan semangat persaudaraan yang dihasilkan dari acara ini akan terus menerangi perjalanan mereka dalam mengabdi untuk kemajuan dan kebaikan bagi bangsa dan agama. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pemilihan Musyran Ke-8 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Mencorek dengan E-Counting

Next Post

Sepasang Suami Istri Menahkodai Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Mencorek Periode 2022-2027

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share