Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Sedang Sakit, Ketua dan Sekretaris PD Aisyiyah Lamongan Dijenguk Langsung Ketua Aisyiyah Jatim

ummu-zaranofaMuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Lamongan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Aula Sekolah Tinggi Kesehehatan Muhammadiyah Lamongan, Minggu (22/1).Kegiatan tersebut terlihat tidak biasa seperti kegiatan sebelum-belumnya. Terlihat acara itu tanpa dihadiri oleh Sumu Zanarofa Ketua dan Asroka Sekretaris PDA Lamongan.

Setelah ditelusuri, ternyata keduanya terbaring dirawat di Gedung Pavilliun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soegiri Lamongan. Hampir sepekan terakhir keduanya dirawat inap di RS tersebut.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Siti Dalilah Candrawati Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Timur. Setelah membuka acara, kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk menjenguk kedua teman seperjuangannya tersebut.

Menurut, Badra Al-Aufa anak kandung Sumu Zanarofah mengatakan ” kelurga kami sangat gembira sekali telah dijenguk ketua PWA kesini. Ia menjelaskan, dengan kedatanganya kesini semoga dapat memberi dukungan moral pada kami”.

“Ketua PWA hanya sebentar saja disini. Pasalnya, sudah ada undangan di Surabaya yang harus di hadirinya saat ini”, tambah Badra.

Sebelumnya, Shodikin ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamonga telah lebih dulu menjenguk selang beberapa menit. Selain itu, kegiatan Rakerda juga dimanfaatkan yang sama oleh Pimpinan Cabang Aisyiyah se-Kabupaten Lamongan. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Perbedaan Bahasa, Menjadi Joke Yang Menyegarkan

Next Post

Misi Perubahan Yang Digaungkan IPM Al-Mizan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share