Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

launching web muhammadiyah

Selain Beri Sambutan, Ketua PP Muhammadiyah Juga Launching Website Muhammadiyahlamongan.com

launching web muhammadiyahMuhammadiyahLamongan.com – Ukuran bangsa dan umat yang maju itu ada di depan. Ungkapan tersebut disampaikan Ketua umum PP. Muhammadiyah, DR.Haedar Nashir,M.Si ketika memberikan sambutan dalam acara pelantikan bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Lamongan di STIKES Muhammadiyah Lamongan pada Sabtu.(07/05/2016).

“Ukuran kemajuan menurut Muhammadiyah, yang pertama adalah mentalitas atau akhlak, bukan sekedar kognisi. Indonesia mulai tertinggal dari bangsa lain karena terkena penyakit “langkah mundur” Kata DR.Haedar Nashir, di depan ribuan undangan pelantikan.

Menurut beliau, Muhammadiyah sudah membuktikan mampu bersama Pemerintah dalam membangun mentalitas dan teknologi.
“Kajian Surat Al Ashr saja dilakukan KH Ahmad Dahlan selama 6 bulan, artinya menanamkan disiplin waktu dan.ini adalah sebuah kemajuan dalam membentuk karakter” sambung DR.Haedar Nashir.

Selain itu dalam upaya mewujudkan Islam yang berkemajuan dalam bidang teknologi Muhammadiyah sudah jauh menerapkannya, Beliau mencontohkan penerapan teknologi dalam acara resmi Muhammadiyah yng sudah di laksanakan.
“Muktamar Muhammadiyah yang di jogjakarta saja kita sudah menggunakan teknologi informasi” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PP Muhammadiyah yang juga di dampingi Ketua Umum PP Aisyiyah ini juga launching pertama web site milik PDM Lamongan yang bernama www.Muhammadiyahlamongan.com, yang di tandai dengan pemotongan pita sekaligus penampilan website muhammadiyah lamongan di hadapan ribuan undangan dan Pimpinan persyarikatan serta pejabat Pemkab. Lamongan.
“Dengan bacaan Bismillahirrohmanirrohim saya launching website www.muhammadiyahlamongan.com” Ujar DR.Haedar (Fad)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Negara Harus Tegas Tangani Kekerasan Terhadap Anak Dan Perempuan

Next Post

Layani Umat, PCM Solokuro Launching “Suryamaret”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share