Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Semarak Kemerdekaan, Serunya Lomba Ambil Koin Dalam Tepung

MuhammadiyahLamongan.com – Untuk mengisi HUT RI ke 76 Indonesia Merdeka dan upaya meningkatkan rasa patriotisme para siswa. Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) STAI Muhammadiyah Paciran tahun 2021 Kelompok Tebluru meriahkan suasana peringatan HUT RI dengan berbagai lomba seperti baca puisi kemerdekaan, adzan, menggambar, pidato, tahfidz, makan kerupuk, estafet karet, memasukkan paku, rebut kursi, dan lomba ambil koin di dalam tepung. Perlombaan digelar selasa sampai kamis (24 s.d 26/8/2021) di Perguruan Muhammadiyah Tebluru.

Perlombaan diikuti seluruh kelas, setiap kelas mengirimkan peserta sebanyak 2 orang siswa, untuk lomba ambil koin menjadi perlombaan yang paling meriah. Seperti halnya para badut-badut berhias setelah melaksanakan lomba, karena wajahnya tertutup tepung. Hal inilah yang menjadi meriah dan semangat siswa-siswi MI muhammadiyah 06 Tebluru dan SMP Muhammadiyah 20 Solokuro.

Nazila Fitri mahasiswa PPM kelompok Tebluru mengaku puas setelah selesai lomba. Karena kegiatannya berjalan lancar dan terkendali. Serta para siswa pun sangat bahagia dan semangat mengikutinya. Tanggung jawab yang diemban ini saya selalu berusaha untuk keberhasilan dan kemeriahan lomba.

Sementara salah satu siswa yang penjadi peserta lomba Muhammad Athok Annajahi (siswa kelas 1 SMP) mengungkapkan, perlombaan ini sangat menantang bagi saya. Karena hal ini menghilangkan rasa malu, wajah penuh tepung. Dan dengan adanya acara ini juga menjadi penyemangat kami untuk memeriahkan 17 Agustus tahun ini. (Fathan Faris Saputro)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PPM STAIM Paciran 2021 Kelompok Tebluru Akan Mengadakan Lomba Kolase

Next Post

Wujudkan Kader Berkualitas, IPM MUDAMA Adakan Classmeeting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share