Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Semarak Milad Aisyiyah Cabang Modo

MuhammadiyahLamongan.com – Ratusan anak TK Aisyiyah di Cabang Modo memadati Aula SMK Muhammadiyah 6 Modo. Hiruk pikuk dan teriakan anak-anak menggema bersahut-sahutan. Tidak ada beban di wajahnya, semua larut dalam suasana kegembiraan.

Pagi ini, Ahad, 7 Mei 2017, Pimpinan Cabang Aisyiyah Modo menggelar lomba krreatifitas anak-anak dalam rangka semarak Milad ke-100 Aisyiyah di Cabang Modo

Sebanyak 7 lembaga TK ABA secabang Modo, berpartisipasi mengikuti lomba, diantaranya : gerak dan lagu, hafalan surat-surat pendek dan lari menyusun huruf.

selain para murid, sebagian besar orang tua juga ikut menjadi pendorong dan suporter bagi anak-anaknya

ketua Pimpinan cabang Aisyiyah Modo, Hj. Khotidjah merasa bergembira karena acara semarak milad ini, mendapat sambutan dari lembaga pedidikan di bawah pembinaan Aisyiyah. sengaja aisyiyah mengadakan lomba ini, untuk menumbuhkan kreatifitas dan kegembiraan sekaligus untuk saling kenal mengenal antar siswa.

Kekompakan acara ditunjukkan dengan hadirnya para pimpinan asiyiyah. para juri yang dilibatkan juga dari jajaran ortom an angkatan muda, diantaranya : Ghoffar shiddiq dan Rahmadtika mewakili unsur Pemuda Muhammadiyah, Erva Rachmawati dan Lis Ulva Jamili dari SMK Muhammadiyah 6 Modo.

Hasil lomba milad ini akan di umumkan saat pengajian umum di ranting Aisyiyah Medalem, pada tanggal 14 Mei 2017, yang akan di hadiri oleh Dr. Suyoto Bupati Bojonegoro. (Moh. Suud)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ketum PP Nasyiatul Aisyiyah Kunjungi BUANA PDNA Lamongan

Next Post

Perilaku Kader IPM bisa Diperoleh Melalui Tiga Pendekatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share