Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

sosialisasi-program

Sosialisasi Program Kerja PCM Babat

sosialisasi-programMuhammadiyahLamongan.com – Setelah sukses menggelar pelantikan bersama, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Babat mengadakan sosialisasi program kerjanya untuk periode 2015-2020 bertempat di masjid perumahan Muhammadiyah Puncakwangi Babat. Kegiatan ini diikuti seratus peserta, yang terdiri dari unsur PCM, Ortom, Majelis/Lembaga, PRM dan AUM sebabat.

Dalam sosialisasi program kerja ini dipaparkan tentang keunggulan atau prioritas program kerja masing-masing majelis / lembaga. Majelis Pendidikan Kader akan memprioritaskan perkaderan berupa pelatihan ideopolitor dan Baitul Arqom di kalangan karyawan AUM dan pimpinan persyarikatan. Majelis Pembina Kesejahteraan Umat akan memprioritaskan pendirian Rumah Sakit Muhammadiyah berlantai 5 di jalan Raya Babat-Lamongan.

Sementara Majelis Ekonomi dan Majelis Pemberdayaan Masyarakat akan memfokuskan pada peningkatan ekonomi warga Muhammadiyah dengan mendirikan usaha kemasan air minum yang merupakan kebutuhan pokok masyarakat. Sedangkan Majelis Tabligh akan terfokus dalam pembinaan jamaah warga Muhamadiyah. Untuk Lazismuh akan mengoptimalkan pengelolaan zakat yang bersumber dari seluruh potensi aum dan warga persyarikatan.

Masalah kuburan pun tidak luput dari pembahasan program unggulan. Majelis Pelayanan Sosial (MPS), merencanakan  dalam periode ini merealisasikan memiliki kuburan islami warga Muhammadiyah. Tentu program ini akan bersinergi dengan majelis Tabligh dan Wakaf kehartabendaan.

Hadir dan memberikan pengarahan H. Mutholib Sukandar Wakil Ketua PDM Lamongan yang juga menjadi Penasehat Pimpinan Cabang Muhammadiyah Babat. (Mubarok)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ubah Karakter dan Watak Peminta Menjadi Pemberi

Next Post

Belajar Mandiri, Kunci Menjadi Pandu HW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share