Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Spirit Kemajuan Pendidikan

MuhammadiyahLamongan.com – Tabligh pendidikan yang diselenggarakan oleh pimpinan cabang Muhammadiyah pasuruan berlangsung di gedung Graha Lina Bhakti Bangil, berlangsung gegap gempita, hari ini 25 Maret 2017. Acara diawali dengan berbagai penampilan kreatif dari SD Muhammadiyah Bangil.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bangil selaku panitia penyelenggara kegiatan bersyukur karena antusiasme sekolah Muhammadiyah untuk kemajuan luar biasa.

Tema tabligh, kreatifitas membangun sekolah modern, dihadiri dua ratus pimpinan sekolah muhammadiyah seindonesia.

Dari Lamongan, turut menghadiri kegiatan 9 orang masing-masing dari SMK muhammadiyah 4 (Hari Prasetyawan dan Zuhridin), 5 (Bagus Setiawan) 6 (Mohamad Su’ud dan Lasmono), 7 (Totok Suhariono) dan 10 (Surya dan Mahfudz). Paduan suara ditampikkan tim paduan suara dari SMP Muhammadiyah 2 Bangil.

Dalam sambutan pembukaan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pasuruan, Imron Rosadi menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan ini ingin menularkan “virus” kemajuan pendidikan Muhammadiyah.

Tampak hadir Prof. Imam Robandi, Bambang Kusmiyanto (SMPM 2 Cilacap), Aris Nasution (Kepala SD Aisyiyah Nganjuk) dan Elvandari Pubianti (Kepala SD Muhammadiyah al Kautsar Kartasura). Para pelaku dan motivator pendidikan tersebut akan memberikan spirit kemajuan bagi pendidikan.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Dadang Kahmad : Kita Memasuki Era Dimana Fenomena Mulut Dikunci

Next Post

Selembar Kertas Bukan Sebuah Jaminan Masa Depanmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next

Rusli Pimpin PCPM Pucuk

muhammadiyahlamongan.com- Mantan Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhamamdiyah (PC IMM) Kabupaten Lamongan…
0
Share