Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

pengajian

Tanggal 5 Dijadikan Moment Pengajian Rutin Ranting – Ranting Di Muhammadiyah Cabang Kembangbahu

pengajianMuhammadiyahLamongan.com – Kegiatan pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Ranting-ranting di Muhammadiyah Cabang Kembangbahu, diawali dari ranting Kedungmegarih dan Lopang.

Di awal kegiatan serentak Ranting Lopang sengaja menghadirkan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan, yaitu Bapak Shodiqin. Dalam pengajian tersebut Ketua PDM Mengatakan; kekuatan syukur atas nikmat yang diberikan, semoga bisa beramal sholeh dan diridloi sebagai harapan dalam puncak ibadah kepada Allah SWT serta menjadikan kita dari golongan dari orang-orang yang sholeh.

Sebagai kader dan warga Muhammadiyah, ketaqwaan yang di barengi dengan amalan dan sedekah sebagai bukti akan syukur,nikmat,karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita.

Memberikan,menyebarkan akan ilmu yang bermanfaat kepada generasi lewat pendidikan, baik formal atau non formal sebagai kelanjutan generasi yang akan dating, tentunya untuk Muhammadiyah.

Berbakti dan beramal sholeh kepada orang tua, sebagai generasi yang dilahirkan dan dirawat dengan harapan mampu meneruskan perjuangan yang dibangun dan dibina oleh orang tua kita.

Dalam penegasan bahwa dalam berorganisasi dan bermuhammadiyah, tujuan dari apa yang telah dilakukan adalah ikhlas karena Allah semata sebagai bentuk ibadah yang perlu diyakini sedalam-dalamnya demi tercapainya ridlo dari Allah SWT.

Ada kekuatan yang sangat kuat di dalam perjuangan, membangun gerakan berjamaah dan membaca Al-Qur’an, bangun malam bertahajut, serta jamaah shubuh adalah sebuah kekuatan yang luar biasa. Dan ini telah dicontohkan oleh Rosulullah SAW serta sahabat-sahabatnya. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Dengan Rujak’an Bisa Menjadi Ajang Konsolidasi

Next Post

Tapak Suci Al Mizan Kembali Lanjutkan Tradisi Juara, 8 Medali Emas Dalam Kejuaraan TS Kapolres Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next

Musyran Bertabur Hadiah

MuhammadiyahLamongan.com – Pelaksanaan Musyawarah Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Puncakwangi, Cabang…
musyran-muhammadiyah
0
Share