Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Tapak Suci Al Mizan Kembali Lanjutkan Tradisi Juara, 8 Medali Emas Dalam Kejuaraan TS Kapolres Cup

tapak suci

tapak suciMuhammadiyahLamongan.com – Setelah sebelumnya meraih juara dalam berbagai ajang bergengsi. Tapak Suci Putera Muhammadiyah Ponpes Al Mizan kembali menjaga tren positif dalam kejuaraan Tapak Suci di Bojonegoro. Kontingen Tapak suci Almizan berhasil memboyong 8 medali emas sekaligus dalam kejuaraan yang memperebutkan piala Kapolres Bojonegoro tersebut.

Acara yang diselenggarakan oleh pimpinan daerah 022 tapak suci bojonegoro itu berlangsung Selama 3 hari,( 3-5/03). Kejuaraan yang diikuti oleh seluruh kader tapak suci di 3 kota ini (Lamongan-Bojonegoro-Tuban) berlangsung di aula at Taqwa dan mempertandingkan kategori mulai usia dini hingga dewasa.

Ahsan, pembina tapak suci Al Mizan mengapresiasi jerih payah anak anaknya dalam berlatih dan akhirnya mendapatkan juara,”Alhamdulillah tradisi juara masih bisa dipertahankan itu semua berkat usaha jerih payah dalam latihan meskipun di awal laga para atlit sempat kesulitan akhirnya dapat bangkit kembali di awal,” ungkapnya.

Ahsan kembali menambah kan bahwa sebelum pertandingan jajaran pelatih sempat panik karena ada beberapa atlit yg kelebhn berat badan. “Tapi Alhamdulillah beberapa atlit tersebut dengan cepat tertangani sehingga sdh bisa kembali normal lagi,”sambungnya.

Berikut daftar medali emas yang diraih oleh atlet Al Mizan
Audrey salsabillah kelas A Pi Pra Remaja juara 1
Flora Hanin Rizqo Kelas C Pi Pra Remaja juara 1
Ilham Nur I. Kelas C Pa Pra Remaja juara 1
Nahdatun Abidah kelas D Pi Pra Remaja juara 1
Wakid Maulana kelas A Pa Remaja juara 1
Andini Salma R kelas C Pi Remaja juara 1
Ahmad Fawwas Kelas D Pa Remaja Juara 1
Aris Kelas F Pa Remaja Juara 1

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Tanggal 5 Dijadikan Moment Pengajian Rutin Ranting – Ranting Di Muhammadiyah Cabang Kembangbahu

Next Post

Asyiknya Belajar Sambil Bermain TPA Muhammadiyah Moropelang

Read next
0
Share