Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Tapak Suci Day Sukses di Perguruan Muhammadiyah Plabuhanrejo, Akan Digelar Rutin Setiap Bulan

MuhammadiyahLamongan.com – Perguruan Muhammadiyah Plabuhanrejo menggelar program Tapak Suci (TS) Day perdana dengan sukses pada hari Sabtu (27/1/2024). Ini merupakan bagian dari program baru di semester genap dan dijadwalkan akan rutin dilaksanakan setiap bulan sekali, tepatnya di hari Sabtu pada pekan ke empat setiap bulannya.

“Program baru di semester genap salah satunya adalah Tapak Suci Day, semoga dengan adanya program TS Day dapat menambah semangat kita semua dalam berTapak Suci,” ujar Kepala MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo, Lusianah, S.Pd. dalam sambutannya.

Kegiatan Tapak Suci Day dipimpin langsung oleh anggota Pimda Tapak Suci Lamongan sekaligus Guru MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo, yaitu Verdiansyah Qomar Romadhon, S.Pd.

Pertemuan perdana ini melibatkan siswa-siswi KB ‘Aisyiyah 3, BA ‘Aisyiyah 1, dan MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo, yang belajar tentang pukulan katak. Yang menarik, bukan hanya siswa-siswi saja yang belajar, namun para guru juga turut serta dalam pelajaran pukulan katak. (*)

Penulis Eka Arifatur Rachmah. Editor Fathan Faris Saputro.

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Mencetak Generasi Qurani, MIM 16 Paciran Menggelar Panggung Tahfidz

Next Post

SMAM 6 Paciran Meraih 4 Piala Prestisius dalam LKPBB JENGGALA Tingkat Nasional

Read next
0
Share