Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Temu Kangen Alumni : Jalin Silaturahmi Perkuat Jaringan Kelembagaan

temu-kangen-alumniMuhammadiyahLamongan.com – Mempererat tali silaturahim dalam kehidupan sangatlah penting, melalui silaturahim banyak manfaat yang bisa diperoleh. Dengan dasar ini SMK Muhammadiyah 6 Modo mengadakan acara temu kangen alumni di hall SMK Muhammadiyah 6 Modo, sabtu (19/11).

Rasa bangga terhadap almamater dijunjung tinggi oleh alumni, hal ini dapat terlihat banyaknya alumni yang hadir demi suksesnya acara ini.

Selain itu dalam rangkaian acara ini juga diselenggarakan launching website smkmuh6modo.sch.id, menggagas program unggulan alumni, kreasi seni siswa, peresmian pasukan SUN RISE & CENDRAWASIH, serta pelepasan  pasukan sun rise untuk mengikuti lomba paskib kreasi di SMK Negeri 5 Surabaya, Minggu 20 November 2016.

Diharapkan dengan adanya acara ini dapat mempererat persaudaraan sesama alumni dan dapat membangun jaringan yang nantinya akan bermanfaat bagi alumni.

“Untuk menguatkan jaringan kelembagaan dan mengokohkan persaudaraan”, ujar Fatkhurrokhim, M.Pd. selaku Kepala SMK Muhammadiyah 6 Modo. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Cegah Kenakalan Remaja, SMAM 8 Sukodadi Adakan Laga Persahabatan

Next Post

Launching Pashmina Nasyiatul Aisyiyah Dan Pelayanan Kesehatan HW

Read next
0
Share