Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

4 Konsep Menuju Muhammadiyah Yang Bermanfaat

muhammadiyah

muhammadiyah

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan cabang muhammadiyah kecamatan paciran kabupaten lamongan mengadakan kegiatan Pelantikan Bersama PCM, PCA, PRM dan PRA se-kecamatan Paciran sekaligus peringatan Milad Muhammadiyah di perguruan Muhammadiyah Sendangagung Paciran pada tanggal 18 Desember 2016. Acara ini dihadiri seluruh warga muhammadiyah baik pimpinan maupun simpatisan muhammadiyah. Dan turut hadir Bupati Lamongan, PDM Lamongan, PCA Lamongan, DPRD Lamongan dan Jatim.

Acara ini berjalan dengan lancar dan hikmat dibawah sejuknya udara karena dibarengi rintik-rintik hujan rahmat dari-Nya. Ketua PCM, Drs. M. Anwar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga muhammadiyah khususnya PRM Sendangagung yang telah menyiapkan acara ini. Mari kita majukan islam, muhammadiyah di kecamatan paciran, ajaknya. Muhammadiyah merupakan organisasi modern, jadi kami juga mengharapkan dukungan, saran dan kritik dari anggota sehingga kami bisa menjadi lebih baik.

Ketua PDM Lamongan, Drs. Shodiqin, M.Pd, pada sambutannya berpesan kepada seluruh pimpinan dan anggota yg hadir bahwa kita dalam bermuhammadiyah, kita harus memastikan diri bahwa kehadiran kita ini merupakan sesuatu yang bermanfaat, dan dinanti kehadirannya.

yang pertama, menebar salam, dengan menebar salam kita memancarakan spirit perdamaian dan kesejukan. yang kedua, sambung silaturahmi, dengan silaturrahmi kita akan bisa menyambung tali persaudaraan dan bisa memperkuat ukhuwah islamiyah baik antar pimpinan, pimpinan dengan anggota maupun anggota sesama anggota.

Yang ketiga spirit ekonomi, muhammadiyah harus mampu memberikan solusi kepada warganya dalam hal ekonomi. Akhir akhir ini permasalahan ekonomi merupakan menjadi agenda penting yang telah dirumuskan oleh muktamar di makassar yang lalu. Dan faktor ekonomi merupakan akar dari segala permasalahan yang ada dimasyarakat. Dan yang keempat adalah mendekatkan diri kepada Allah, hal ini merupakan yang terakhir dan amat penting, karena dengan mendekatkan diri pada yang Maha Kuasa, maka langkah kita baik secara pribadi dan organisasi selalu dikaruniai dan diberkahi oleh Allah SWT. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

IPM Harus “Jauhi ini” Agar Jadi Benteng Bhineka Tunggal Ika

Next Post

STIKES Muhammadiyah Lamongan, Runner Up Kompetisi Esai Pendidikan Tingkat Mahasiswa se Jatim

Read next
0
Share