Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

hizbul wathan

43 Calon Ketua HW Jatim Diperebutkan

hizbul wathanMuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Wilayah ke-4 Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Jawa Timur yang dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Ponorogo pada tanggal 17-18 Desember 2016 bakal seru. Ada 43 calon ketua yang bakal bersaing mendapatkan amanah untuk mengomandani HW Jawa Timur , demikian diungkapkan Fathurrahim Syuhadi Ketua Kwarda HW Lamongan.

Semua calon telah memenuhi syarat dan mendapat rekomendasi dari PWM Jatim berdasarkan surat PWM nomor  513/REK/II.0/D/2016. Ke-43 calon didominasi fiqur muda dan kebanyakan berasal dari kwarda, jelas M. Sande Ariawan anggota Panitia Pemilihan.

Pada Musywil kali ini, kwarda Lamongan mengirimkan delegasinya sebanyak 43 utusan yang berasal dari kwartir cabang (kwarcab) HW yang ada di Lamongan. Disamping itu juga melibatkan Dewan Amaliyah, Dewan Sughli dan Pandu Penuntun dari STIKES Muhammadiyah Lamongan untuk mengikuti apel besar dan pawai ta’aruf.

Lebih lanjut disampaikan oleh Fathurrahim bahwa sebenarnya kwarda Lamongan akan mengirim peserta dan penggembira lebih banyak lagi, tetapi karena bersamaan dengan penerimaan raport sehingga tidak semua kader pandu HW bisa mengikuti. Di samping itu juga karena ada personel yang masih sibuk di posko banjir.

Musywil ke-4 ini akan mengagendakan stadium general dari ketua umum Kwartir Pusat Jendral (Purn) Muhdi PR, laporan pertanggungjawaban kwarwil, program kerja, masalah yang urgen dan pemilihan pimpinan kwarwil HW Jawa Timur periode 2016-2021. (Red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Manfaatkan Libur Semester Ganjil, HW MI Muhammadiyah 06 Tebluru Adakan Perkemahan

Next Post

Pentingnya Mendidik Anak Sejak Dalam Kandungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share