Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

najib-hamid

Anggota PCIM Malaysia Didominasi Warga Lamongan

najib-hamidMuhammadiyahLamongan.com – Bertempat di Rumah Dakwah (Gedung Dakwah)  PCIM  Malaysia rombongan dari Muhammadiyah Jawa Timur ini dipimpin oleh Lathipun ketua MPK PWM Jawa Timur dan didampingi Nadjib Hamid wakil ketua PWM diterima oleh DR. Sony Zulhuda ketua PCIM Malaysia.

Silaturrahim dengan PCIM (Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah)  Malaysia yang dihadiri sekitar seratusan orang ini  berjalan cukup akrab dan gayeng. Silaturrahim berlangsung sekitar 3 jam.

Menurut DR. Sony Zulhuda PCIM Malaysia dirintis sejak tahun 2007 ini anggotanya terdiri dari para dosen, mahasiswa dan pekerja perantauan.

Pekerja perantauan dari Lamongan mendominasi keanggotaan PCIM. Selama ini mereka cukup aktif dalam kegiatan PCIM. Jelas Sony yang bekerja sebagai dosen.

Silaturrahim ini diikuti para aktifis Muhammadiyah di perantauan yang terdiri dari para dosen, mahasiswa dan para pekerja perantaun. PCIM Malaysia mempunyai 5 ranting. Sedangkan ortom yang sudah berdiri yakni Aisyiyah. PCIM ini dirintis sejak tahun 2007.

Pada kesempatan ini, ketua MPK PDM Lamongan Fathurrahim Syuhadi menyampaikan terima kasih kepada para pekerja  perantauan yang masih menyempatkan bergiat untuk kemajuan Muhammadiyah. Bahkan banyak berkontribusi memajukan AUM dan persyarikatan di tanah air.

Di akhir silaturrahim dengan PCIM Malaysia Fathurrahim Syuhadi  menyerahkan buku Sejarah Muhammadiyah Lamongan sebagai cindera mata dengan harapan PCIM Malaysia segera  memiliki buku Sejarah PCIM. Sementara itu, Nadjib Hamid dari PWM Jawa Timur menyerahkan majalah Matan, buku terbitan PWM dan batik.Muhammadiyah. (Red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Sukses Pengajian Pimpinan Muhammadiyah di Ranting Singkul

Next Post

Revitalisasi Kepemimpinan IMM STIEKHAD Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share