Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Antusias Tinggi Mendirikan Tenda pada Jampala 2024

MuhammadiyahLamongan.com – Peserta Jambore Prestasi Penghela (Jampala) 2024 menunjukkan antusiasme tinggi dan semangat gotong royong dalam mendirikan tenda perkemahan. Jampala yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan berlangsung di Lapangan Tegal Raya Desa Patihan, Kecamatan Babat, pada hari Selasa-Kamis (21-23/5/2024). Jampala ini menjadi bagian yang sangat dinanti-nantikan dari rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musyda) ke-4 HW Lamongan.

Mukhlis Abdillah, salah satu siswa dari SMK Muhammadiyah 7 Kedungpring, menyampaikan rasa senangnya dalam mengikuti kegiatan ini bersama teman-temannya. “Kami sangat antusias dan selalu merasa senang dan bahagia mulai dari berangkat dari sekolah menuju tempat kegiatan,” ujarnya.

Ia berharap seluruh rangkaian kegiatan Jampala dapat diikuti dengan lancar dan sukses, sehingga dirinya dan peserta lainnya dapat membawa pulang banyak ilmu dan pengalaman berharga. “Bagi saya, Jampala merupakan kegiatan penting dan sarat dengan banyak manfaat. Saya berharap gerakan kepanduan HW Lamongan dapat terus eksis dan mampu melahirkan generasi penerus bagi persyarikatan, khususnya kader HW,” tambahnya.

Dengan semangat yang ditunjukkan oleh para peserta, acara Jampala diharapkan dapat menjadi ajang yang bermanfaat dalam membentuk karakter dan kemampuan kepemimpinan bagi para siswa. Gerakan kepanduan seperti ini dinilai penting untuk terus berkembang demi melahirkan generasi muda yang tangguh dan berkompeten. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

SMKM 2 Brondong Gelar Salam Pamit dan Tasyakuran Kelulusan Kelas 12

Next Post

Senyum Bahagia di Tenda Jampala 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share