Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Senyum Bahagia di Tenda Jampala 2024

MuhammadiyahLamongan.com – Peserta Jambore Prestasi Penghela (Jampala) 2024 dari SMK Muhammadiyah 2 Brondong (Skamda) menunjukkan senyum bahagia saat mengikuti rangkaian kegiatan Jampala. Acara ini diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan di Lapangan Tegal Raya Desa Patihan, Kecamatan Babat, pada hari Selasa-Kamis (21-23/5/2024). Jampala ini menjadi bagian yang sangat dinanti-nantikan dari rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musyda) ke-4 HW Lamongan.

Kepala SMK Muhammadiyah 2 Brondong, Zun Aini, M.Pd, memberikan beberapa pesan penting kepada para siswa dan guru pendamping di Jampala. Pertama, ia menekankan agar siswa sungguh-sungguh mengikuti seluruh kegiatan yang telah diprogramkan oleh panitia. Kedua, ia mengingatkan agar para peserta tetap istiqomah dalam menjaga ibadah dan budi pekerti selama kegiatan berlangsung guna menjaga nama baik lembaga.

Pesan ketiga darinya adalah agar para siswa tetap yakin bahwa setiap kegiatan yang mereka ikuti akan membawa manfaat dan kebaikan di masa depan. Nilai-nilai kemandirian, ketangkasan, kecakapan, gotong royong, dan kesetiakawanan yang ditekankan dalam HW sangat sarat dengan nilai-nilai positif yang terus digelorakan.

Ia juga berharap agar apa yang didapat selama Jampala bisa diterapkan di SMKM 2 Brondong, sehingga dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi siswa lainnya. Ia menambahkan, kepada guru pendamping agar tetap fokus mendampingi dengan penuh tanggung jawab selama kegiatan Jampala berlangsung sampai kembali ke SMKM 2 Brondong. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Antusias Tinggi Mendirikan Tenda pada Jampala 2024

Next Post

Bazar PRNA Patihan Meraup Rezeki pada Jampala 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share