Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Apresiasi Semua Tokoh atas Terbitnya Buku Menjadi Penulis Produktif

MuhammadiyahLamongan.com – Setelah sekian lama dinantikan, buku Menjadi Penulis Produktif akhirnya resmi diterbitkan oleh Eja Publishing di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Buku ini merupakan karya Ma’in, S.HI, dan telah mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk eksekutif, legislatif, organisatoris, akademisi, hingga penulis.

Berbagai tokoh penting turut memberikan dukungannya dalam penerbitan buku ini. Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA, menyatakan apresiasinya terhadap karya tersebut. Dukungan juga datang dari Drs. H. Husnul Aqib, MM, yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lamongan periode 2019-2024, serta Nasrudin, ST, anggota DPRD Kabupaten Lamongan periode 2024-2029.

Tidak hanya dari kalangan pemerintahan, dukungan juga diberikan oleh tokoh-tokoh organisasi. Drs. KH Shodikin, M.Pd, Ketua PDM Lamongan, serta Dr. Piet Hizbullah Khaidir, S.Ag, MA, yang menjabat sebagai Sekretaris PDM Lamongan dan Ketua STIQSI, memberikan apresiasinya. Siswanto, S.Sos, Wakil Ketua PDM Lamongan, juga turut memberikan dukungan terhadap penerbitan buku ini.

Para penulis ternama juga memberikan dukungan. Fathurrahim Syuhadi, anggota tim penulis buku Sejarah Muhammadiyah Lamongan 1936-2022, Dr. Sholikh Al Huda, M.Fil.I, penulis buku The Clash of Ideologi Muhammadiyah dan Wakil Direktur Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Lamongan, serta Fathan Faris Saputro, penulis buku Luwesitas IMM, menyatakan kebanggaannya atas terbitnya buku Menjadi Penulis Produktif.

Ma’in menjelaskan bahwa buku Menjadi Penulis Produktif terdiri dari lima bab yang masing-masingnya mengupas topik-topik berbeda dalam upaya menjadi penulis yang produktif. “Setiap bab memberikan penekanan khusus dan mendalam mengenai berbagai aspek kepenulisan,” paparnya pada Ahad (26/5/2024).

Harapannya, buku Menjadi Penulis Produktif dapat menjadi panduan bagi siapa saja yang ingin mengekspresikan ide-ide dan gagasan mereka dalam bentuk karya tulis. Ia juga menyebutkan bahwa buku ini terbit berkat kerjasama dengan Majelis Pustaka Informasi dan Digitalisasi PDM Lamongan. Buku ini diharapkan menjadi panduan bagi reporter MPID di setiap PCM se-Kabupaten Lamongan. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Peringati Milad ‘Aisyiyah ke-107, PCA Tikung Gelar Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Next Post

Festival Anak Bustanul Athfal Meriahkan Milad ‘Aisyiyah ke-107

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share