Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

pondok pesantren al mizan

Babak Baru Al Mizan Dalam Mencetak Kader Ulama dan Umara

pondok pesantren al mizanMuhammadiyahLamongan.com – Sinergi dan intergitas menjadi kunci dalam merawat dan membangun Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Al Mizan Muhammadiyah Lamongan kedepan. Hal ini disampaikan oleh KH Sutaman, Ketua Panti Asuhan dan Ponpes Al Mizan Muhammadiyah Lamongan dalam acara pengukuhan pengurus baru Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Al Mizan Muhammadiyah Lamongan masa bakti 2017-2019 oleh PCM Lamongan pada Sabtu, (28/01).

Dalam acara yang bertempat di Masjid Al Ghaihab, Islamic Center Muhammadiyah Lamongan beliau menyampaikan pentingnya sinergi dan integritas dalam merawat serta membangun Al Mizan. “Kita patut bersyukur bahwa Al Mizan menjadi pilot projects Nasional Panti dan Ponpes Muhammadiyah se Indonesia, hal ini perlu kita rawat dan kita bangun dengan sinergi dan integritas semua aspek pelakunya,”ungkapnya.

KH Sutaman juga mengungkapkan bahwa bangunan Islamic Center yang kedepan akan digunakan untuk masjid dan asrama santri ini sedang berlangsung. “Kami mohon doa dan dukungannya dalam bentuk apapun, Semoga pembangunan ini lancar, kami yakin Allah bersama kita,”tukasnya.

Sementara itu, KH Tsabit, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan yang turut hadir memberikan ceramah agama Islam juga mengingatkan perlunya membangun Al Mizan secara berjamaah. “Membangun lembaga besar seperti Al Mizan ini harus bersama sama, satu sama lain jangan menjadi batu sandungan,”ungkapnya. KH Tsabit juga mengungkapkan perlunya mengawali setiap perbuatan dengan landasan iman dan ikhlas. “Mari membawa landasan penting kita sebagai hamba Allah yaitu iman dan ikhlas, termasuk dalam membangun Al Mizan kedepannya,”sambungnya.

Acara yang berlangsung khirmat dan sederhana ini dihadiri sekitar seratus orang terdiri dari seluruh asatidzah, pengurus, dan tamu undangan khusus. Acara ini diharapkan mampu menjadi babak baru Al Mizan kedepan dalam membangun kader ulama, pemimpin dan mubaligh. (Afan)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Intelektual Profetik Sebagai Dasar Gerakan Mahasiswa Muhammadiyah

Next Post

Ghirah Bermuhammadiyah Pekerja Perantau Malaysia Patut Diapresiasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share