Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Bila Resepsi Menjadi Ajang Konsolidasi Organisasi

MuhammadiyahLamongan.com – Hari bersejarah dan unik terjadi pagi ini, 16/9/2017, ketika ketua Ranting muhammadiyah Sambangrejo Cabang Modo melakukan resepsi pernikahan, putri pertama Jumajak.

Tidak hanya menghadiri resepsi semata, tapi para undangan yang mayoritas pimpinan dan anggota Muhammadiyah di cabang Modo menggunakan monent ini sebagai ajang silaturrohim dan konsolidasi organisasi. Tentu hal ini tidak disia-siakan. Ada yang bertanya tentang pengajian, setor dana Rohingya.

Suasana berbeda juga saat sambutan penerimaan pengantin putri disampaikan oleh ketua cabang muhammadiyah Modo, Ali Shodiqin.

Tidak ketinggalan pimpinan aum secabang Modo juga turut hadir resepsi Pramatika Bida Perawati dan Moch. Faesal Akbar asal Bojonegoro. Pramatika sampai detik ini juga sebagai pendidik di smp dan smk muhammadiyah modo.

Yang istimewa lagi, berkesempatan memberikan tausyiah ketua PDM Lamongan, Shodikin. Dalam. Kesempatan tersebut beliau menguraikan pesan-pesan istimewa kepada mempelai pengantin. “laki-laki tanggungjawabnya lebih besar, untuk itu jangan bermain-main dengan amanah ini, termasuk pertanyaan kelak di akhirat lebih banyak”, tandas mantan ketua pcm Modo ini.

Selain tanggungjawab materi, suami harus bisa membimbing istri dan anak-anaknya untuk lebih mencintai Allah, keluarga yang ahli sholat, sebagaimana wasiat Nabi Ibrahim. “inilah esensi kehidupan keluarga”, urai Shodikin.

Beliau juga berpesan, para keluarga jangan takut miskin untuk memperbanyak anak, karena setiap orang beriman dijamin hidupnya oleh Allah, apalagi hanya sekedar makan, asal mau berusaha dan memperkuat tawakkal, pasti janji Allah akan turun. (Moh. Suud)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Baitul Maqdis yang Sempat Bikin Heboh

Next Post

MAM 09 Lamongan : Satu satunya Madrasah Aliyah yang meraih “Spesial Award” dalam kejuaraan Robotic ME AWARD Jawa Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share