Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Bupati Lamongan Berterima Kasih Kepada Seluruh Insan Pendidikan

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan mengadakan Silaturrahim dan Halal Bihalal pada hari Kamis (2/5/2024) yang bertempat di Convention Hall KH Hisjam Universitas Muhammadiyah Lamongan. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA, yang mengucapkan minal aidzin wal faidzin serta memohon maaf lahir batin kepada keluarga besar Muhammadiyah Lamongan.

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan pendidikan di Lamongan atas peran mereka yang telah meningkatkan indeks pembangunan manusia di daerah tersebut, melebihi rata-rata Jawa Timur dan Nasional. Ia mengakui bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari kontribusi besar para pendidik dan tenaga kependidikan.

Selain itu, ia juga mengapresiasi peran Muhammadiyah dalam dunia pendidikan di Lamongan. Muhammadiyah memiliki lembaga pendidikan dari tingkat anak usia dini hingga perguruan tinggi, yang telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan pendidikan di kabupaten tersebut.

“Pemerintah terus bersama-sama berkolaborasi dengan seluruh stakeholder agar Lamongan menjadi berkemajuan dan berkelanjutan, yang jaya di masa depan,” ujarnya. Dengan adanya apresiasi dan dukungan yang terus menerus dari pemerintah dan masyarakat, diharapkan Lamongan akan terus mengalami perkembangan yang positif dalam bidang pendidikan serta sektor-sektor lainnya. (*)

Reporter Moch Muzaki. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Najih Prasetyo: Pernikahan Bukan Bisnis, Tapi Ibadah

Next Post

Menjelang Idul Adha: MPM dan ME PCM Brondong Membangun Sinergitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next

Selamatkan Putra HW

Assalamualaikum Kami selaku civitas SMA Muhammadiyah 1 Babat membentuk Panitia Penggalangan Dana Peduli Kader HW…
0
Share