Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Drum Corps Pemuda Muhammadiyah Dengok Sapu Bersih Juara Event APMB

46 sec read

marching band

marching bandMuhammadiyahLamongan.com – Drum Corp Pemuda Muhammadiyah yang lahir pada tahun 1987 silam masih menunjukan eksistensinya di dunia Musik. Drum Corp yang berada di bawah naungan Muhammadiyah dan Pemuda Muhammadiyah Dengok, mampu keluar sebagai juara umum pada event APMB di Gor Lamonga dengan memboyong juara satu semua nominasi yang ada.

Acara yang di selenggarakan oleh Asosiasi Pelatih Marching Band Jawa Timur tersebut di ikuti kurang lebih 30 unit Drum Corp dari tingkatan SD sampai tingkatan Umum. Setiap Unit di beri waktu 10 menit untuk menunjukkan aksinya di depan juri. Acara tersebut berjalan dua hari sejak hari sabtu sampai dengan hari ahad malam.

Nasrul sebagai ketua Drum Corps Muhammadiyah Dengok mengungkapkan “ini semua adalah hasil jerih payah seluruh pengurus dan player yang telah berjuang berlatih selama dua Bulan. Apresiasi lebih saya sampaikan kepada Player yang telah rela waktu istirahat dan bermainnya di gantikan dengan latihan setiap sore dan malam”.

“Namun ada hal yang menarik setelah kami mampu keluar sebagai juara umum, hampir 75% player adalah generasi baru DPMD yang baru terbentuk beberapa Bulan silam. Kami hampir tak percaya karena kita memulai dari nol melatih sampai bisa seperti ini” sambungnya.

  • Berikut daftar juara yang di raih
  • Juara 1 Field Commander
  • Juara 1 Color Guard
  • Juara 1 General Effect
  • Juara 1 Display
  • Juara 1 Analisa Musik
  • Juara 1 Drum Mayor
  • Juara Umum Open Marching Band Festival II 2017 Se-Jawa Timur
Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *