Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

rokhim-hizbul wathan

Hidupkan Empati yang Hampir Punah

MuhammadiyahLamongan.com – “Kader sejati, harus senantiasa menanamkan jiwa empati sesama teman. Peduli dan ringan tangan untuk membantu”, demikian kata Fatkhur Rochiem Syuhadi, Ketua Kwarda Hizbul Wathan Lamongan.

Mantan ketua Pimpinan Daerah IPM Lamongan periode 1990-1992 ini, hadir diarena Pelatihan Kepemimpinan dan Kompetensi Siswa SMK Muhammadiyah Sekabupaten Lamongan untuk memberikan materi kepemimpinan dan keorganisasian.

Lebih lanjut ketua Majelis Kader PDM Lamongan ini menyampaikan bahwa seorang kader tidak boleh hanya berfikir untuk diri sendiri, tapi juga bermanfaat untuk sesama.

Sebanyak 800 peserta menyimak materi dengan seksama. Suasana dingin disertai angin kencang semakin menambah kekhusuan peserta.

Selain itu Rochiem menambahkan, kader Muhammadiyah senantiasa menyalahkan “api” menuntut ilmu. “Jangan lemah karena tidak ada biaya, saat ini banyak sekali kuliah gratis. Yang dibutuhkan hanya niat dan nekat”, tuturnya.

PKKS berlangsung di bumi perkemahan Mangrove, Jenuh, Tuban, mulai Kamis-Sabtu, 2-4/11/2017, diikuti 13 SMK Muhammadiyah Sekabupaten Lamongan. (Moh. Suud)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Masa Depan yang Dibutuhkan Mental Petarung

Next Post

Shadow Orphanage, Konsep pendidikan baru dalam Panti Asuhan Muhammadiyah-Aisyiyah – [Part 1]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share