Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

IPM Bersihkan Pantai, Ciptakan Lingkungan Bersih

ipm-lamongan-bersihkan-pantaiMuhammadiyahLamongan.comBersama beberapa aktivitis lingkungan, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lamongan menyelenggarakan acara sosial bertajuk “Aksi Peduli Sampah”  di pantai Labuhan brondong.

Dalam aksi tersebut PD IPM Lamongan menggerakkan sekitar 20 anggotanya untuk membersihkan sampah disekitar pantai labuhan Brondong. Dimulai dengan kemah bersama dan rapat pimpinan, kedua puluh anggota PD IPM Lamongan ini, menyisir daerah sepanjang pantai untuk memunguti sampah dan mengobservasi secara langsung budidaya ikan kerapu di sekitar daerah pantai.

Menurut ketua PD IPM Lamongan, Habib Nasryudin, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kembali ghiroh pelajar pelajar terutama di sekitar pantai untuk menjaga lingkungan dari masalah sampah. “ Akan sangat disayangkan jika wilayah yang berpotensi wisata ini kotor dan dikotori oleh orang orabg yang tidak bertanggung jawab,” terang Habib, panggilan Habib Nasyudin.

Aksi peduli sampah ini sangat bermanfaat, disamping menggerakkan kembali semangat warga untuk gotong royong , juga sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih.

Pantai Labuhan Brondong ini adalah destinasi wisata baru bagi warga Lamongan. Letaknya sangat strategis untuk dikunjungi karena mudah dijangkau dan masih alami. Disamping menikmati pemandangan pantai, pengunjung juga dimanjakan oleh aktifitas petani tambak ikan kerapu di sepanjang  pantai. (ipm)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Wawancara Ketua Majelis Tarjih Tajid PP Muhammadiyah

Next Post

Umat Islam Harus Bentengi diri Dengan Aqidah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share