Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Lahirnya Generasi Aisyiyah Ditepi Lamongan

aisyiyahMuhammadiyahLamongan.com РPimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Lamongan serius dan konsisten untuk selalu berdakwah. Pelan tapi pasti adalah langkah yang diambil dari pengurus Aisyiyah Lamongan. Terbukti dengan terbentuknya cabang baru Aisyiyah di Deket Lamongan. (13/08).

Dakwah yang dilakukan oleh Aisyiyah selalu berpedoman Al-Qura’an dan Sunnah, dan menerapkan prinsip amar ma’ruf nahi munkar.

“Muhammadiyah sebagai organisasi da’wah Islam amar ma’ruf nahi munkar dengan berpedoman AL- qur’an dan sunnah.”, Kata Drs. Ghufron, M.Ag., wakil sekertaris PDM Lamongan.

Muhammadiyah Lamongan dan PCA Lamongan terus melakukan da’wah dalam bidang pendidikan demi mencerdaskan generasi bangsa. Pendidikan mempunyai peran penting dalam pembentukan karakter anak, baik IQ, EQ serta akhlaqul karimah.

Dalam sambutannya, Ghufron juga menyampaikan bahwa sebagai perwujudan dari da’wah dan jihad maka bermuhammadiyah harus memiliki kelurusan aqidah, mampu membangun organisasi yang profesional, mampu membangun jiwa yg teknokratik, mampu membangun moralitas.

Dalam musycab kecamatan Deket tahun ini sedikit berbeda dari musycab sebelumnya, sesuatu yang membuat berbeda adalah diresmikannya PCA Deket dengan nahkoda Hj. Nur Laila. Diharapkan adanya cabang Aisyiyah baru ini bisa memberikan warna dalam da’wah Islam di wilayah deket.

“dalam berorganisasi tidak akan lepas dari pengorbanan dan kesabaran sebagaimana tertuang dalam surat AL-Imron 142, hal ini perlu disampaikan mengingat cabang Deket adalah merupakan cabang yang baru, karenanya beliau mengajak kepada semua pengurus PCA yang akan terpilih untuk bersama- sama berjuang demi tegaknya Aisyiyah di Deket.”, Kata Dra. Hj. Sumuzanarofah, M.Ag. (uswatun/kader PDA)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

RS Swasta Pertama Terima Sertikat Halal MUI

Next Post

Kolaborasi Persyarikatan dan AUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share