Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Aisyiyah Dan Nasyiatul Aisyiyah Dengok Berbagi Di Bulan Ramadhan

aisyiyahMuhammadyahLamongan.com – Momentum bulan suci Ramadhan di Desa Dengok kecamatan Brondong kabupaten Lamongan selalu dimanfaatkan Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Dengok  untuk sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu dengan memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai.

Menurut Dra Luluk Aidah, Katua Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Dengok agenda tersebut sudah berjalan selama 10 tahun terakhir. Tahun ini bantuan tersebut akan diberikan kepada 200 yatim dan warga kurang mampu” kata Dra Luluk Aidah.

“Tahun ini secara keseluruhan dana yang disalurkan sebanyak Rp 43.410.000 dan beras sebanyak 1 kwintal. Dana tersebut terkumpul dari donator”  terang Dra Luluk Aidah.Semua ini atas kerjasama semua unsur, diantaranya Aisyiyah, Nasyiatul Aisyiayah dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Dengok.

Abdul Hakam,  sekretaris PRM Dengok berharap program ini berjalan tiada henti untuk saling membantu. Hal senada juga  Martekan bahwa kegiatan ini bagian dari implementasi surat Al ma’un. (Burhan)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Muhammadiyah Lamongan Harus Bangun SDM Hadapi Era Industrialisasi

Next Post

Bentuk Karakter Karyawan, Rumah Sakit Muhammadiyah Gelar Baitul Arqom

Read next
0
Share