Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Lomba Mewarnai SD Muhammadiyah 1 Pucuk Kembangkan Daya Kreatifitas dan Imajinasi Anak

daya kreatifitas

daya kreatifitasMuhammadiyahLamongan.com – Setelah sukses dalam penyelenggarakan ditahun sebelumnya, SD Muhammadiyah 1 Pucuk, kembali mengelar acara “Lomba Mewarnai” tingkat TK/RA, bertempat di Kompleks SD Muhammadiyah 1 Pucuk, Lamongan, Sabtu (4/3) Siang.

Lomba mewarnai yang digelar dalam rangka memperingati Milad SD Muhammadiyah 1 Pucuk ke 4 itu, begitu antusias. Kegiatan digelar tiap tahunan, itu terlihat saat ke-390 peserta serius mengerjakan materi lomba.

Sebelum mewarnai peserta dipandu oleh tim dari Faber-Castell sebagai seponsor dan juri pada lomba kali ini. Tim tersebut, dihadapan siswa-siswi memberi contoh teknik mewarnai dengan baik.

Menurut, Romaji Kepala SD Muhammadiyah 1 pucuk “Lomba mewarnai ini sebagai ajang silaturahmi antara siswa-siswi TK/RA se-Kecamatan, Pucuk, Sukodadi dan Turi . Selain itu, guna untuk melatih kreatifitas siswa dalam mengembangkan daya imajinasi dan kreatifitas anak usia dini”.

Dalam Lomba mewarnai kali ini sudah disiapkan hadiah doorprice untuk seluruh peserta selain hadiah utama tropi dan uang pembinaan yang disiapkan untuk 3 juara dan 6 harapan untuk peserta terbaik.

Berikut ini daftar TK yang meraih juara, TK ABA Made (Juara 1), TK Harapan Bangsa Kedali (Juara 2 dan 3). Sementara itu, daftar juara harapan, TK ABA Surabayan (Juara Harapan 1,2,3), TK Harapan Bangsa (Juara Harapan 4), TK Al-Islah Wanar ( Juara Harapan 5) dan TK Harapan Cungkup ( Juara Harapan 6).

Ajang ini juga mendapat apresiasi dari Wakil Pengawas Amin selaku UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Pucuk ” Luar biasa untuk SD Muhammadiyah 1 Pucuk yang telah bisa melaksanakan kegiatan lomba mewarnai tiap tahun dan juga baru saja meraih juara umum pada kegiatan Sab’ah Lomba PAI Kecamatan Pucuk. (Eko)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Sukses: Menjadi Petani Juga Bisa Kaya

Next Post

Inilah 3 Hal Yang Harus Dilakukan Agar Mendapat Ridho dari Allah

Read next
0
Share