Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Megilan !! 2500 Siswa Mengikuti O2SM 2023

MuhammadiyahLamongan.com – Stadion Surajaya Lamongan menjadi saksi meriahnya Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Muhammadiyah (O2SM) Lamongan pada hari Rabu (15/11/2023). Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan, Majelis Dikdasmen, dan KONI Kabupaten Lamongan. Turut hadir pula Kepala sekolah lembaga, para atlet, dan official pembina.

O2SM Lamongan, yang merupakan agenda dua tahunan, memasuki tahun ke-4 dan diselenggarakan sejalan dengan milad Muhammadiyah ke-111. Tahun ini, pelaksanaannya berlangsung mulai tanggal 15 hingga 17 November 2023 dengan tema “Dakwahmu Prestasimu, Prestasimu Dakwahmu”.

Ketua Panitia O2SM, Indah Widyasari S.Pd, menyampaikan harapannya bahwa melalui O2SM, olahraga tidak hanya menjadi bagian penting di Kabupaten Lamongan tetapi juga dapat melahirkan atlet-atlet berpotensi untuk bersaing di kancah internasional.

Ada empat cabang olahraga yang dipertandingkan pada O2SM 2023, yaitu Atletik, Tapak Suci, Catur, dan Panahan. Partisipan berasal dari seluruh Se-Karesidenan Bojonegoro, mencakup 2500 siswa dari jenjang SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK/MA.

Indah juga menyampaikan terima kasih kepada lembaga Muhammadiyah, Majelis Dikdasmen Lamongan, KONI Kabupaten Lamongan, dan semua pihak sponsor yang turut mendukung keberhasilan acara ini.

“Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan pertandingan secara profesional dan menjunjung tinggi sportifitas. Semoga ke depannya, O2SM dapat menjadi lebih baik lagi. Selamat datang dan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas,” ungkapnya dalam sambutan pembukaan O2SM. (*)

Reporter Moch Muzaki. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Cabor Panahan O2SM Lestarikan Olahraga Kesukaan Rasullullah

Next Post

Penampilan Drumband Gema Nada Almizan Memukau di Pembukaan O2SM 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share