Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Membanggakan! Paduan Suara Dinar Voice PRNA Solokuro Juara 1 Dalam Milad yang Diselengarakan  PDNA lamongan

53 sec read

Membanggakan! Paduan Suara Dinar Voice PRNA Solokuro Juara 1 Dalam Milad yang Diselengarakan  PDNA lamonganmuhammadiyahlamongan.com-Kelompok paduan suara dinar voice PRNA solokuro,  berhasil menjuarai gebyar milad Nasyiatul Aisyiyah (NA) yang di selengarakan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Lamongan. Dalam kompetisi yang digelar 30 september 2018 ini, mereka meraih juara 1 dan mendapatkan juara 1 dirigen terbaik. Yang di ikuti 19 team dan 361 peserta.

Dipimpin konduktor Emy Rohmawati, tim ini tampil dengan kostum Nasyiatul Aisyiyah  kelompok ini berhasil memukau para penonton dengan koreografi yang menarik.

“Mereka kagum dengan penampilan kami , bikin merinding dan ikut tertawa”. Ucap Emy Rohmawati

Emy, panggilan Emy Rohmawati  juga menegaskan prestasi tersebut sangat membanggakan  dan terpacu untuk menjai lebih baik lagi, belajar dari kekurangan lawan sehingga menjadi kelebihan untuk dinar voice.

“Berlatih setiap ada kesempatan dan tidak lupa menjaga kekompakan dan memperbaiki penampilan grub dinar voice”  kata Emy rohmawati menyebutkan trik and tipsnya.

Di sisi lain, Ketua PDNA Lamongan, Desi Ratnasari menyampaikan apresiasi kepada Tim paduan suara Dinar voice ini. Saat bertemu dengan mereka, Desi berharap semakin banyak anak bangsa yang berhasil mencatat kemenangan dalam berbagai ajang kompetisi yang di adakan pimpinan daerah maupun internasional.

“Ajang ini sendiri diselenggarakan  di Plaza Kota Lamongan. Kompetisi Gebyar milad 2018 tahun  ini diikuti oleh kelompok paduan suara dari berbagai tingkat cabang se Kabupaten Lamongan” ungkapnya.

Dinar voice sendiri  mengikuti seleksi  lomba paduan suara tingat cabang tanggal 21 September 2018 dan setelah itu melaju ke daerah untuk mewakili tingkat cabang.

“Terus perbaiki diri, jaga kekompakan. Don’t think to be the best but do the best!”  tegasnya.  (Fathan Faris Saputro)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *