Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

MPID PDM Lamongan dan Tim E-Voting UMLA Survei untuk Suksesnya Musyda ‘Aisyiyah Bojonegoro

MuhammadiyahLamongan.com – Majelis Pustaka, Informasi, dan Digitalisasi (MPID) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan bekerja sama dengan tim perangkat E-Voting Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) telah melaksanakan survei tempat untuk proses E-voting dalam acara Musyawarah Daerah (Musyda) ‘Aisyiyah Bojonegoro ke-10, Kamis (25/5/2023). Musyda tersebut akan diselenggarakan dengan tema “Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa” di Aula Taqwa Bojonegoro pada hari Ahad, tanggal 28 Mei 2023.

Mewakili PDM Lamongan, Siswanto mengungkapkan kebahagiannya karena PDM Lamongan dipercaya untuk menjadi bagian Musyda ‘Aisyiyah ke-10 Bojonegoro. Ia menyampaikan rasa syukur, “Alhamdulillah, PDM Lamongan dipercaya dalam proses pelaksanaan E-voting Musyda ‘Aisyiyah ke-10 Bojonegoro. Kami merasa bangga dan berkomitmen untuk menyelenggarakan acara ini dengan baik.”

Siswanto menyampaikan harapannya bahwa Musyda ‘Aisyiyah Bojonegoro ke-10 akan menjadi ajang yang inspiratif dan memberikan kontribusi nyata bagi perempuan dalam memajukan peradaban bangsa. Dia juga mengajak semua peserta untuk aktif berpartisipasi dalam acara tersebut, memberikan suara mereka, dan berkontribusi dalam diskusi dan pemilihan yang akan dilakukan.

E-Voting merupakan sistem pemungutan suara elektronik yang akan digunakan dalam Musyda ‘Aisyiyah Bojonegoro ke-10. Kolaborasi antara MPID PDM Lamongan dan tim perangkat E-Voting UMLA diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kecepatan dalam proses pemilihan para peserta Musyda.

Survei tempat dilakukan untuk memastikan kesiapan Aula Taqwa Bojonegoro sebagai lokasi acara. Tim dari MPID PDM Lamongan dan perangkat E-Voting UMLA melakukan pengecekan terhadap infrastruktur teknologi dan jaringan yang diperlukan untuk menjalankan sistem E-Voting. Selain itu, mereka juga memastikan bahwa aula tersebut dapat menampung peserta Musyda dengan nyaman.

Musyda ‘Aisyiyah Bojonegoro ke-10 diharapkan menjadi momentum penting dalam mendorong kemajuan perempuan dan memberikan kontribusi positif dalam mencerahkan peradaban bangsa. Dengan adanya proses E-Voting, diharapkan Musyda ‘Aisyiyah Bojonegoro ke-10 dapat berjalan efisien, transparan, dan akurat. MPID PDM Lamongan dan tim perangkat E-Voting UMLA berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam memastikan setiap suara peserta tercatat dengan baik.

Musyda ‘Aisyiyah Bojonegoro ke-10 dijadwalkan akan dihadiri oleh tokoh masyarakat, pihak pemerintah, perwakilan Ormas, Otom juga PDA dan PDM dari berbagai daerah, serta anggota ‘Aisyiyah. Acara ini diharapkan dapat menghasilkan keputusan-keputusan strategis untuk kemajuan ‘Aisyiyah dan kontribusi mereka dalam mencerahkan peradaban bangsa.

 

Reporter : Fathan Faris Saputro

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Inspirasi dan Semangat: PDM Lamongan dan Jombang Membangun Sinergi JATAM

Next Post

Membangun Misi Ekonomi PDM Jombang ke PDM Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share