Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

“Ngopi Bareng Karo Evaluasi Kegiatan”

54 sec read

pdpm-lamongan

pdpm-lamonganMuhammadiyahLamongan.com – Disela-sela kesibukan menyiapkan instrumen kegiatan Baitul Arqom Dasar (BAD) yang diselenggarakan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan di Sekolah Tinggi Kesehatan Muhammadiyah Lamongan. Panitia dan Instruktur masih terlihat penuh semangat dan tak kenal lelah, meskipun nampak jelas terlihat kelelahan menggurat diwajah mereka pada dini hari (25/12).

Hari pertama kegiatan BAD penuh dan padat  kegiatannya. Diawali dengan pembukaan kegiatan pada pagi sampai siang hari,  dilanjutkan materi dg nara sumber KH. Shodiqin, M.Pd., Mukayat Al Amin, M.Sosio., dan H. Sholikin Fanani, MPSDM., dan diakhiri dengan diskusi antara PDPM dengan PCPM Se-Daerah Lamongan hingga tengah malam, para peserta selanjutnya memasuki masa istirahat.

Menurut Sutono, Ketua PDPM Lamongan, saat kegiatan memasuki masa jeda digunakan peserta untuk istirahat. Saat itulah panitia dan para instruktur merencakan kegiatan selanjutnya.

Kepenatan tim instruktur dan panitia kegiatan yang satu hari penuh acara di laksanakan dalam ruangan. Sehingga rapat instruktur dilakukan diluar ruangan sambil ngopi, jelas Sutono.

Rapat Panitia dan Istruktur dilakukan dengan santai. Namun dengan tanpa mengurangi substansi pembahasan seputar evaluasi dan persiapan kegiatan pada hari kedua yang InsyaAllah akan dihadiri oleh H. Masfuk, SH., H. Husnul Aqib, MM., H. Suyoto, M.Si., H. Nadjib Hamid, M.Si., dan H. Viva Yoga Mauladi, M.Si., sebagai pemateri pada hari kedua.

Sementara itu Ali Ahmadi, sekretaris PDPM Lamongan selaku Master of Training BAD, mengatakan “meski rapat evaluasi dilaksanakan dengan santai tapi serius dengan tetap memperhatikan target dan tujuan yang harus dicapai dalam kegiatan Baitul Arqom Dasar”.

Kegiatan BAD PDPM Lamongan kali ini diikuti oleh 84 peserta utusan dari 26 PCPM Se-Daerah Lamongan. (Red)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *