Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PCM Sukorame Meriahkan HUT ke-71 RI

hur-ri-ke-71MuhammadiyahLamongan.com – Bulan Agustus menjadi momentum paling menggembirakan bagi bangsa Indonesia, karena pada saat itu Indonesia memproklamasikan kemerdekaannya, sehingga menjadi kebiasaan dari sabang sampai merauke memeriahkan buah dari perjuangan para pahlawan, hal itu di wujudkan masyarakat dengan cara mengadakan berbagai kegiatan, salah satu kegiatan rutinya adalah gerak jalan.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sukorame tak ketinggalan ikut memeriahkan jalan sehat dengan mengerahkan seluruh warga muhammadiyah dan ortomnya untuk mengikuti gerak jalan, rabu (24/08) yang diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan sukorame.

Dalam rangka memeringati HUT kemerdekaan negara republik Indonesia, PCM sukorame turut berpartisipasi memeriahkannya dengan mengikuti gerak jalan. Tegas Nur Yanto Ketua PCM Sukorame. Selain itu, PCM Sukorame juga terus menyiarkan muhammadiyah di wilayah selatan. Lanjutnya “Semua generasi ikut andil dalam gerak jalan ini sebagai bukti bahwa persarikatan muhammadiyah sukorame ada dan berkembang’’.

Dalam kegiatan itu, PCM juga mengajak seluruh ortom Aisiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Se-cabang Sukorame. (didik)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Tapak Suci Raih Juara IPSI Regional Championship

Next Post

Menjadi Pemimpin Bukan Suatu Kebanggaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share