Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Penampilan Spektakuler Semaphore Dance dan Tarian Remo Memukau di Upgrading Hizbul Wathan

MuhammadiyahLamongan.com – Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan gelar Upgrading Pembina HW se-Kabupaten Lamongan bertempat di SMA Muhammadiyah 1 Babat pada hari Ahad (14/1/2024). Acara yang dipenuhi semangat dan antusiasme ini diberikan sentuhan istimewa melalui penampilan spektakuler dari siswa SMA Muhammadiyah 1 Babat.

Empat tim dari SMA Muhammadiyah 1 Babat turut ambil bagian dalam Upgrading ini dengan menampilkan Semaphore Dance dan Tarian Remo. Setiap tim terdiri dari 8 siswa yang dengan penuh semangat memberikan yang terbaik dalam penampilan mereka.

Zahra, perwakilan dari tim Semaphore Dance, membagikan kisah persiapan singkat menuju penampilan mereka. “Kami hanya memiliki waktu 3 hari untuk mempersiapkan diri. Meski sempit, persiapan berjalan lancar. Namun, beberapa siswa kelas 12 tidak dapat sepenuhnya bergabung karena harus membagi waktu dengan persiapan ujian,” ungkap Zahra.

Rakanda Sumardi turut membimbing tim Semaphore Dance dan Tari Remo selama persiapan. Zahra mengungkapkan rasa bahagianya atas kesempatan ini, sambil menyampaikan bahwa acara Upgrading bukan hanya sekadar penampilan, tetapi juga menjadi peluang emas bagi dirinya dan teman-temannya untuk mengembangkan keterampilan dan bakat mereka. (*)

Reporter Alifatus Zahroh. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Jihad Konstitusi Prof Zainuddin Maliki bagi Keberlangsungan Kepanduan Hizbul Wathan

Next Post

Ketua HW Kafilah Joko Tingkir UMLA Ajak Pelatih Profesional dalam Kepanduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share