Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Penampilan Tari Manuk Dadali TK ABA 1 Menghibur Jamaah Tabligh Akbar Sedayulawas

MuhammadiyahLamongan.com – Dalam rangka menyemarakkan Musyawarah Ranting (Musyran) Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Sedayulawas, acara Tabligh Akbar di Perguruan Muhammadiyah Sedayulawas pada hari Senin (31/7/2023) sukses menghadirkan penampilan menarik dari siswa TK ABA 1 Sedayulawas. Penampilan tari Manuk Dadali oleh keenam anak TK tersebut berhasil menghibur para jamaah Tabligh Akbar yang hadir, yang berjumlah sekitar 1000 orang.

Para personil penampilan tari, yakni Alma, Ambar, Nazma, Orlin, Tiara, dan Raya, berhasil menyajikan pertunjukan yang begitu memukau dan menarik perhatian semua yang hadir. Keahlian mereka dalam menampilkan Tari Manuk Dadali, yang memiliki filosofi gagah, berdampingan, dan semangat nasionalisme tinggi, menjadi daya tarik tersendiri bagi para jamaah.

Para jamaah Tabligh Akbar merasa terhibur dan kagum dengan penampilan anak-anak TK ABA 1 Sedayulawas tersebut. Penampilan tari tersebut juga mengandung pesan filosofis yang dalam, mengajak para pimpinan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Sedayulawas untuk memiliki keteguhan prinsip, berkolaborasi dengan berbagai pihak, dan memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan persyarikatan di Sedayulawas. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Tampilan Anggun Tari Saman Islami TK ABA 2 Memukau dalam Tabligh Akbar Sedayulawas

Next Post

Musycab Ke-8 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kalitengah Ikut Berkontribusi Menyelamatkan Dunia

Read next
0
Share