Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Peringati Kebangkitan HW, Adakan Olympiade 3 Kabupaten

hizbul-wathanMuhammadiyahLamongan.com – Dalam rangka memperingati Kebangkitan Hizbul Wathan, Qobila MTs Muhammadiyah 2 Karangasem Paciran adakan lomba olympiade Hizbul Wathan pada tanggal 20 Nopember 2016.

Kegiatan Olympiade ini diikuti sekitar 500 peserta yang berasal dari kabupaten Gresik, Tuban dan Lamongan. Peserta Olympiade ini adalah Pandu Athfal atau siswa SD/MI Muhammadiyah.

Pada sambutan penutupan Ketua Kwarda HW Lamongan, Fathurrahim Syuhadi menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang luar biasa kepada Qobila MTsM 2 ini yang telah menyelenggarakan Olympiade HW untuk tiga kabupaten dalam menandai momentum kebangkitan HW.

Ini  prestasi yang the best dan pertama di Lamongan. Bahkan di Jawa Timur. Sejarah pasti akan mencatatnya ungkap Fathurrahim.

Dalam Olympiade HW Arsy (Abdur Rohman Syamsuri) Qobila MTsM 2 Karangasem ini sebagai juara  umum adalah SDM 1 Bancar Tuban, juara umum 2 MIM 16 Karangasem Paciran dan juara umum 3 adalah SDM 2 GKB Gresik. (Rokhim)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Milad Muhammadiyah 107 di ITS Surabaya

Next Post

Tumbuhkan Spirit dan Jiwa Wirausaha Siswa Dengan “SKL”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share