Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PRM Jompong Gelar Acara Halal Bihalal dan Upgrading Pimpinan

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Jompong Kecamatan Brondong menggelar acara penting yang melibatkan seluruh pimpinan organisasi. Bertempat di gedung KKM Brondong pada hari Ahad (12/5/2024), acara tersebut menjadi momentum untuk menjalin silaturahim dalam suasana halal bihalal sekaligus memperbaharui kualitas kepemimpinan.

Acara yang diikuti oleh seluruh pimpinan dari berbagai lapisan organisasi, seperti Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, dan Nasyiatul Aisyiyah, juga dihadiri oleh para guru dan karyawan dari TK ABA dan MIM 16. Selain itu, pengurus dan jamaah masjid serta musholla di bawah naungan Muhammadiyah Jompong turut ambil bagian dalam kesempatan ini. Tidak hanya itu, Ketua PCM Brondong, Drs. Mat Iskan, juga turut hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara tersebut.

Muhajir, yang menjabat sebagai Ketua PRM Jompong, menyampaikan bahwa acara ini memiliki beberapa tujuan penting. Pertama, untuk memperkuat komitmen dalam berorganisasi khususnya di kalangan pimpinan. Kedua, untuk membangkitkan semangat, ghiroh, dan azam serta memperkokoh loyalitas terhadap organisasi. Selanjutnya, tujuan ketiga adalah untuk mengembangkan jangkauan dakwah dan meningkatkan rekrutmen kader persyarikatan.

Kemudian, tujuan keempat adalah untuk mempererat semangat kebersamaan dalam mewujudkan kegiatan bersama dalam organisasi otonom Muhammadiyah. Dan yang tak kalah penting, tujuan kelima dari acara ini adalah untuk mendorong upaya dalam mengembangkan ekonomi kreatif sesuai dengan kearifan lokal dan potensi ranting setempat.

Dalam sambutannya, ia menyatakan harapannya agar acara halal bihalal dan upgrading ini berjalan lancar dan sukses. Ia juga berharap bahwa semua tujuan yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan organisasi serta masyarakat di sekitarnya. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

TK ABA Sukodadi Memeriahkan Jamtufal 2024

Next Post

Penampilan Drumband Gema Surya SMPM 26 Patihan Mengagumkan dalam Pawai Taaruf Jamtufal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share