Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Rembuk Bareng MPM PWM Jatim, Menguatkan Fungsi Pemberdayaan dan Ekonomi Muhammadiyah

MuhammadiyahLamongan.comRembuk bareng Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) PCM Brondongan dengan MPM Jawa Timur berlangsung pada hari Rabu (21/6/2023) di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Brondong.

Dalam acara tersebut Ketua Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) PCM Brondong, Tsabit Purwanto menyampaikan bahwa ia berharap ada sinergitas program yang dapat dilaksanakan bersama antara MPM PCM Brondong dengan MPM PWM Jawa Timur. Hal ini Tsabit sampaikan kepada ketua MPM Jawa Timur, Lutfi J Kurniawan.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Brondong, Drs Mat Iskan dalam rembuk MPM ia menyampaikan berbagai potensi pemberdayaan dan ekonomi yang dimiliki Muhammadiyah Brondong, seperti potensi pertanian, peternakan, perdagangan dan lain sebagainya.

Mat Iskan berharap kepada ketua MPM PWM Jawa Timur untuk bersedia memberikan pencerahan sekaligus sharing program dengan Muhammadiyah Brondong baik di tingkat cabang maupun ranting. Sehingga gerakan ekonomi dan pemberdayaan warga Muhammadiyah benar-benar terwujud dan dapat dikembangkan.

Sementara Ketua Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) PWM Jawa Timur, Lutfi J Kurniawan menanggapi apa yang menjadi harapan ketua MPM dan ketua PCM Brondong sekaligus mengapresiasi ghiroh jihad ekonomi dan program pemberdayaan oleh Muhammadiyah Brondong.

Selanjutnya Lutfi menyampaikan beberapa strategi pengembangan ekonomi yang berdampak pada pemberdayaan warga Muhammadiyah, ia bersedia melanjutkan harapan Muhammadiyah Brondong kepada berbagai pihak di stake holder Muhammadiyah Jawa Timur sehingga nantinya ada program konkrit yang dapat dijalankan bersama. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

HIMAMA FEB UMLA Mengadakan Entrepreneurship Festival

Next Post

Lazismu, Aisyiyah, dan RSUM Babat, Sinergi Baksos dan Pengobatan Gratis Lansia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share