Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Semua Orang Bisa Mengaktualisasikan Pikirannya Melalui Tulisan

MuhammadiyahLamongan.com – Hanif Manshuri,  Ketua LIK PDM Lamongan,  menyampaikan bahwa berita adalah fakta.  Penulisan berita harus berdasarkan fakta yang ada dan harus memenuhi beberapa kriteria berita yang bernilai.  Diantaranya yaitu tulisan berita harus aktual dan menarik.

“juga bernilai penting dimana kejadian yang ditulis kemungkinan mempengaruhi kehidupan orang banyak atau kejadian yang punya akibat terhadap kehidupan pembaca, ” terangnya di Gedung Dakwah Muhammadiyah Lamongan. Minggu (29/04/2018).

Hanif menambahkan bahwa menulis berita tidak boleh ngawur.  Tetapi harus mempunyai nilai mendidik, menghibur,  informatif,  kontrol sosial dan human interest.

Hanif berharap kader muda Muhammadiyah berani menulis dan bisa mengirim hasil karyanya melalui web muhammadiyahlamongan.com.

“Nanti teman-teman bisa mengirim berita tentang Muhammadiyah di web muhammadiyahlamongan.com. teman-teman harus berani menulis, “tandasnya. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

LIK Sebagai Wadah Dakwah Digital

Next Post

Warga Muhmmadiyah Harus Jadi Pemilih Cerdas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share