Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

LIK Sebagai Wadah Dakwah Digital

MuhammadiyahLamongan.com – Perkembangan teknologi informasi yang cepat dan pesat sangat berpengaruh terhadap  aspek kehidupan manusia. Kemajuan teknologi informasi tersebut sangat mendukung dalam berdakwah khususnya dakwah Muhammadiyah.

Siswanto, Ketua panitia Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 di gedung dakwah Muhammadiyah Lamongan, menyampaikan bahwa Dakwah ada dua yakni dakwah darat dan dakwah digital.  Pemanfaatan teknologi informasi untuk dakwah sangat efektif karena cepatnya informasi sampai ke masyarakat.

Karena itu. Lanjut Siswanto,  keberadaan lembaga Informasi dan Komunikasi (LIK)  PDM Lamongan sangat penting untuk dakwah digital.

“Bagaimana kita menyuarakan kegiatan muhammadiyah menjadi konsumsi masyarakat melalui media digital”, tandas siswanto, Minggu 29/04/2018.

Peran LIK yang sangat penting untuk dakwah digital harus tetap eksis dan keberlanjutan.  Oleh karena itu perlu perkaderan dari kader muda Muhammadiyah untuk belajar menulis berita dengan memanfaatkan media yang sudah ada yakni LIK.

“Perlu perkaderan dari kader muda Muhammadiyah untuk belajar menulis berita dengan memanfaatkan media yang sudah ada yakni LIK. Alhamdulillah teman-teman IPM,  HW dan Lainnya sudah hadir dalam acara ini, “ujarnya. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Tingkatkan Dakwah Digital, LIK Lamongan Gelar Diklat Jurnalistik

Next Post

Semua Orang Bisa Mengaktualisasikan Pikirannya Melalui Tulisan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share