Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Tampil Menggemaskan dalam Tarian Diputar-putar pada Musycab Sambeng

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Cabang (Musycab) ke-8 Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM), Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA), dan Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah (PCNA) Sambeng berlangsung meriah dengan penampilan istimewa dari anak-anak Kelompok Bermain (KB) ‘Aisyiyah 2 Sambeng. Mereka membawakan tarian diputar-putar yang memukau dan menggemaskan di MI Muhammadiyah Resik, Kecamatan Sambeng, Ahad (6/8/2023).

Ema Alfa Nadhiyah, koordinator penampilan anak-anak KB ‘Aisyiyah 2 Sambeng, merasa sangat bangga dengan prestasi anak didiknya. Meskipun usia mereka masih sangat muda, semangat yang tinggi terpancar dari setiap penampilan mereka. Tarian diputar-putar yang memukau membuat peserta Musycab takjub melihat penampilan mereka.

Proses persiapan tarian tersebut berjalan dengan lancar berkat semangat dan kemandirian anak-anak dalam melakukan latihan. Antusiasme mereka menyambut acara Musycab menjadi pendorong utama keberhasilan penampilan mereka. Tarian diputar-putar dipentaskan oleh lima belas anak yang menjadi bagian dari penampilan menggemaskan tersebut.

Ema Alfa Nadhiyah berharap acara Musycab Sambeng ini, terutama bagi para pimpinan terpilih periode 2022-2027, dapat berjalan dengan lancar dan sukses dalam menjalankan tugas mereka. Selain itu, ia juga berharap agar nama Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, dan Nasyiatul ‘Aisyiyah cabang Sambeng semakin berkibar dan maju lebih pesat dari sebelumnya.

Semua peserta acara merasa terhibur dengan tarian diputar-putar yang dibawakan oleh anak-anak dari KB ‘Aisyiyah 2 Sambeng. Keberhasilan penampilan mereka menjadi sorotan utama dalam acara Musycab kali ini. (*)

Reporter Alifatus Zahroh. Editor Fathan Faris Saputro.

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Band Cilik dalam Tarian Abatasa Memukau di Musycab Sambeng

Next Post

Si Kecil Cabe Rawit dalam Tarian Gembala dan Anak Tampil Meriah di Musycab Sambeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share