Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Berbisnislah Kamu Sebagai Ungkapan Syukur

MuhammadiyahLamongan.com – Berbisnislah kamu sebagai ungkapan rasa syukur, hal itu diungkapkan, Sanusi pada saat Ngaji Bisnis yang digelar Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Pucuk, Ahad (4/3) berlangsung di MI Muhammadiyah 08 Tulung, Desa Wanar, Kecamatan Pucuk, Lamongan.

Menurut, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pucuk, Sanusi, dimanapun anda berkerja misalnya di bidang bisnis itu salah satu ungkapan syukur pada kita kepada Allah.

Hal ini sudah dipacu dalam Alquran, Allah akan melihat hasil karyamu apa, orang lain juga akan melihat bagaimana hasil karyamu, tambahnya.

Lebih lanjut, Sanusi menjelaskan pemuda berada di usia yang sangat produktif, usai sangat giat apalagi berbisnis tapi masih ada sebagian orang banyak yang dihabiskan untuk tiduran bahkan waktu mereka dihabiskan di warung kopi kecuali bertemu teman untuk berbisnis.

Alquran tidak perna menyuruh agar orang bermalas malasan, namun mereka harus memperjuangkan ekonominya. Pasalnya, untuk menompang ekonomi keluarga lebihnya digunakan untuk biaya dakwah, ujarnya.

Kita masih belum bisa membangun sebuah kekuatan jaringan yang kuat. Untuk itu dia ingin saudagar Muhammadiyah harus lebih giat untuk menggali potensi di wilayah masing-masing.

Ia berharap, muncul pebisnis muda baru yang bergabung di Saudagar muda Muhammadiyah, dengan banyaknya pebisnis ikut bergabung di Muhammadiyah maka gerakan dakwah semakin kuat. (red)

 

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Gelar Ngaji Bisnis, Pemuda Muhammadiyah Pucuk Bantu Promosikan Produk UMKM

Next Post

Ingin Sukses Dalam Berbisnis Harus Bangun Jejaring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share