Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Bupati Lamongan Serukan Transformasi Kualitas Hidup

MuhammadiyahLamongan.com – Peresmian Masjid Asy-Syifa’ di Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan (RSML) menjadi momen bersejarah bagi Kabupaten Lamongan. Acara yang berlangsung pada hari Rabu (17/1/2024) ini dihadiri oleh Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA.

Dalam sambutannya, Bupati Lamongan menyatakan bahwa Masjid Asy-Syifa’ akan menjadi salah satu ikon baru di Kabupaten Lamongan, memberikan kenyamanan dalam beribadah. Tak hanya itu, perancangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang berstandar internasional menunjukkan komitmen Muhammadiyah dalam terus meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat.

Beliau menekankan bahwa Muhammadiyah harus mempunyai branding amal usaha schooling, healing, feeding, dan enterprenership. Beliau menjelaskan bahwa Muhammadiyah telah berkontribusi besar, menjadi energi positif dalam mewujudkan kebangkitan ekonomi, pemerataan pembangunan, dan keharmonisan sosial di Kabupaten Lamongan.

“Dengan kehadiran Masjid Asy-Syifa’ ini, kami berharap dapat dikelola secara profesional dan digunakan untuk kepentingan yang lebih luas. Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam kehidupan sosial ekonomi umat,” ujarnya.

Ia berharap, Masjid Asy-Syifa’ di RSML menjadi tempat beribadah yang tidak hanya memenuhi kebutuhan spiritual, tetapi juga menjadi pusat aktivitas keagamaan dan kegiatan sosial yang dapat memperkuat kebersamaan masyarakat Kabupaten Lamongan. (*)

Reporter Hani Azzuri Maharani. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ketua PWM Jatim: Kemegahan Masjid Asy-Syifa’ Bukti Kekompakkan Persyarikatan Muhammadiyah Lamongan

Next Post

Prof Haedar Nashir: Inilah Tantangan yang Harus Diselesaikan Muhammadiyah Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share