Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Gerakan Filantropi IMM UMS

MuhammadiyahLqmongan.com – Luar biasa, pujian yang pantas diberikan kepada Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMS).

Pagi hari ini, Jumat, 30 Maret 2018, masyarakat 6 Desa, diantaranya : Keduyung, Siser, Centini, Jabung, Gelap dan Dateng, memadati halaman Klinik Muhammadiyah Keduyung Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan.

Pengobatan gratis dan Bhakti Sosial ini dilakukan oleh Mahasiswa Kedokteran UMS.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Laren, As’ad Abdul Bari, dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian 35 Mahasiswa yang tergabung di IMM UMS ini. “Kami sungguh terharu atas langkah nyata IMM yang terjun Langsung menjawab kebutuhan masyarakat”, kata pria yang juga anggota Majelis Tabligh Muhammadiyah Lamongan ini.

Tenaga medis 3 orang diantaranya 1 dokter spesialis Syaraf dengan sabar melayani pasien sebanyak 200 orang. Untuk membantu pelayanan, tim medis dari Klinik Muhammadiyah Keduyung ikut diterjunkan.

Sementara itu, Masroin Assafani dalam kesempatan itu mewakili tuan rumah menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya atas penghormatan Ranting Muhammadiyah Keduyung sebagai tuan rumah pelaksnaan baksos.

“Apa yang adik-adik lakukan adalah semangat filantropi Muhammadiyah yang memang sudah melekat dalam Persyarikatan,” kata pria yang juga Ketua Majelis Tabligh PDM Lamongan ini.

Pasien yang rata-rata petani, tampak puas atas pelayanan dan penyambutan panitia.(mohamad Su’ud)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Aktifis IPM Harus Berkarakter

Next Post

Muballigh Jangan Lesu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share