Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Turba Wilayah 2 Membludak, Peserta sampai Gelar Tikar

MuhammadiyahLamongan.com – Antusiasme Pimpinan Cabang Muhammadiyah yang tergabung Wilayah 2 Turba Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan, Ahad (16/4) di Gedung Mayangkara Mantup Lamongan itu terbilang luar biasa.

Sebanyak 7 Pimpinan Cabang kali ini yang hadir meliputi Pimpinan Cabang Mantup, Kembangbahu, Sambeng, Ngimbang , Modo, Bluluk dan Sukorame. Kehadiran cabang tersebut semua lengkap sesuai dengan jumlah cabang yang tergabung di wilayah 2.

Berbeda dengan Turba sebelumnya, panitia penyelenggara sempat dibuat agak panik dengan mem-bludaknya jumlah peserta. Kepanikan itu disebabkan lebih karena fasilitas kepesertaan yang disediakan tidak sesuai dengan jumlah data peserta.

Pantauan muhammadiyahlamongan.com, jumlah kursi yang disedia oleh panitia tidak sebanding dengan jumlah peserta yang menghadiri Turba Wilaya 2 kali ini.

Peserta nampak, saat tidak mendapat tempat duduk yang disediakan panitia. Peserta rela mengelar tikar dan duduk santai dilantai sambil menikmati makanan karena saking atusiasnya peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Selain itu, puluhan peserta nampak duduk diluar gedung karena tidak kebagian tempat duduk. Kegiatan ini, tercatat lebih dari 400 peserta yang hadir, belum termasuk anak-anak yang tak terhitung jumlahnya. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

IMM Soroti Alih Fungsi Lahan Pertanian menjadi Industri

Next Post

Inilah Silaturahmi Seperti yang Dikehendaki oleh Islam

Read next
0
Share