Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Heboh di Musycab Sambeng: Api Muncul Misterius

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Muhammadiyah, ‘Aisyiyah dan Nasyiatul ‘Aisyiyah Sambeng mengadakan Musyawarah Cabang (Musycab) yang ke-8 di Perguruan Muhammadiyah Resik kecamatan Sambeng pada Ahad, (6/8/2023). Acara yang diisi dengan beragam tari-tarian dari anak-anak TK hingga Tapak Suci oleh anak-anak MI Muhammadiyah Resik, berhasil menghibur para tamu undangan dengan indah.

Namun, dalam akhir rapat pleno, kejadian tak terduga menghebohkan seluruh ruangan dan beberapa orang di luar sana. Saat panitia dan peserta menunggu hasil rapat pleno, tiba-tiba muncul api di ruangan rama tamah. Segera setelah insiden itu terjadi, para peserta rapat dan tamu undangan dengan sigap berusaha untuk mengatasi situasi tersebut.

Menurut saksi tunggal, Supatmi, kebakaran berasal dari tungku penghangat makanan yang tidak sengaja menyambar botol isi ulang spirtus, yang digunakan sebagai bahan bakar untuk tungku tersebut. Supatmi mengisahkan bahwa sebelum kejadian, ia sedang mengisi spirtus ke tungku penghangat. Namun, tanpa disadari dan tanpa sengaja, api menyambar botol spirtus yang ia pegang, sehingga dengan cepat dia melemparkan botol tersebut untuk menghindari terjadinya kebakaran yang lebih besar.

“Tadi saya mengisi tungku penghangat sebelahnya, tapi yang sebelah sini menyambar botol spirtus ini,” ungkap Supatmi.

Beruntungnya, kejadian ini tidak menyebabkan kerugian harta benda maupun nyawa, sehingga acara dapat berlangsung kembali dengan normal setelah situasi terkendali. Seluruh peserta rapat dan tamu undangan bersyukur bahwa kejadian tersebut berhasil diatasi tanpa dampak yang lebih serius. (*)

Reporter M Bakhrus Salam. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Mulyono AR Ajak Pimpin Muhammadiyah dengan Ikhlas dan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar

Next Post

Band Cilik dalam Tarian Abatasa Memukau di Musycab Sambeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share