Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

HW Lamongan Berduka, Anggota Dewan Sughli Tertabrak Kereta Api

ahmad-taufik

ahmad-taufikMuhammadiyahLamongan.com – Keluarga besar Hizbul Wathan Lamongan  diawal tahun baru 2017 berduka.  Achmad Taufiq Hidayat  salah satu anggota Dewan Sughli Daerah Lamongan wafat dalam kecelakaan lalu lintas tertabrak kereta api. Tepatnya di perlintasan berpalang pintu Jalan Jombang – Babat, Lamongan.

Ahcmad Taufiq Hidayat merupakan alumnus Jurusan Multimedia SMKM 7 Kedungpring ini meninggal di tempat kejadian. Lebih menyedihkan lagi, saat kejadian, korban ternyata berboncengan bersama keponakannyaa, Ozil Gavin Arfantama yang berusia 6 tahun.

Taufiq panggilan sehari-harinya merupakan anak ketiga dari pasangan Mad Jadri dan Wiwiek ini merupakan keluarga aktifis Muhammadiyah di Dusun Banjar, Desa Kradenanrejo. Kakak pertamanya alumni SMKM 5 Babat sedangkan kakak kedua alumni SMKM 7 Kedungpring.

Pak Mad Jadri ayah dari Taufiq adalah aktifis jamaah Muhammadiyah di Ranting Kradenanrejo, begitu juga ibu Wiwiek juga aktifis pada pengajian Aisyiyah.  Kegiatan keluarga yang sangat sederhana ini adalah bertani.

Achmad Taufiq Hidayat kelahiran 24 Februari 1999 adalah anak yang trampil dan cekatan. Setiap ada kegiatan Hizbul Wathan ia selalu aktif bersama anggota Dewan Sughli lainnya.  Jelas Fathurrahim Syuhadi Ketua Hizbul Wathan Kwartir Daerah Lamongan.

Lebih lanjut disampaikan Fathurrahim Syuhadi, “untuk itu kami menyatakan berbela sungkawa atas peristiwa ini”. Semoga amal ibadahnya diterima Allah Swt, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.  Apalagi Taufiq di dusunnya juga dikenal sebagai aktifis Mushola Muhajirin yang terletak di samping rumahnya. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

41 Calon Kader Tapak Suci Berjuang Jalani UKT

Next Post

Hizbul Wathan Merayakan Tahun Baru Yang Tidak Lazim

Comments 2

Comments are closed.

Read next
0
Share